GLADI-Anak-anak sekolah mengikuti gladi penutupan TMMD 104 Kodim Kerinci. (TMMD 0417 / Krc)

Pelajar  Bakal Ambil Bagian Penutupan TMMD Ke 104 Kodim Kerinci

Penutupan TMMD Ke 104 Kodim 0417/ Kerinci, yang akan dilaksanakan Rabu, (27/3), bakal berlangsung dengan meriah. Bukan hanya pelajar yang ikut terlibat, namun dari kelompok kesenian dan bela diri juga ikut terlibat dalam upacara penutupan TMMD.

Sungai Penuh, Koranpelita.com-Menurut Dansatgas TMMD Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto bahwa upacara penutupan TMMD akan dipimpin langsung oleh Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial serta dihadiri Pejabat Pemda, TNI, Polri, Tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

“Untuk peserta upacara juga melibatkan berbagai kalangan, termasuk anak-anak sekolah. Dan hari ini, kita laksanakan geladi, ujar Dandim ditengah meninjau pelaksanaan geladi, Selasa (26/3)

Tampak anak anak sekolah antusias mengikuti geladi. Seperti yang di sampaikan oleh Mis ,salah satu pelajar SMAN Kerinci. Bahwa dirinya akan ikut memainkan gamelan pada penutupan TMMD Ke 104 Kodim Kerinci.

“Saya ijin tidak sekolah demi bisa ikut memeriahkan penutupan TMMD. Dan hari ini kami ikut gladi resik”Jelas pelajar kelas III ini.

Selama gladi,Miss bersama grup kesenian Mergo Tresno,akan menampilkan tari kreasi. “Ada tari kreasi yang akan di tampilkan. Sebab kita akan berkolaborasi dengan grup lain yang tampil,”pungkasnya.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

Dansatdik 3 Sorong Kodiklatal Paparkan Pelaksanaan Pendidikan Program Khusus Papua

Surabaya,  Koranpelita.com Komandan Satuan Pendidikan (Dansatdik) 3 Sorong Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan latihan TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *