KELUARGA ASUH- keluarga Karno,yang menjadi keluarga asuh bagi tiga anggota Satgas TMMD, ketika ditemui media dirumahnya, Senin (25/3). (TMMD 0417/Krc )

Banyak Kenangan Warga di TMMD 0417/Krc

Menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD Ke-104 Kodim 0417/ Kerinci, membawa  kenangan tersendiri  bagi warga masyarakat, khususnya rumahnya yang ditinggali prajurit TNI.

Sungai Penuh, Koranpelita.com-Seperti yang dialami  keluarga Karno,yang menjadi keluarga asuh bagi tiga anggota Satgas TMMD, ketika ditemui media dirumahnya, Senin (25/3).

Menurutnya,. dengan menjadi keluarga asuh, ternyata memberikan kesan yang sangat mendalam bagi keluarganya.

“Selama ini hanya tau kehidupan TNI itu dari  omongan orang atau media saja. Tetapi begitu kenal dekat dan tau sendiri kehidupan TNI, kami merasa senang dan bangga,” katanya.

Menjelang berakhirnya kegiatan TMMD yang sudah hampir satu bulan lamanya, keluarga Karno merasa kehilangan sosok prajurit TNI yang selama ini  tinggal dan makan bersama di rumahnya.

Tidak jarang mereka dengan senang hati membantu keluarganya. “Berat rasanya, untuk berpisah dengan Satgas TNI yang akan meninggalkan desanya. Bapak bisa datang lagi, kami masih ingin berlama lama bapak TNI tinggal di dusun ini, ” ujarnya Lirih sambil matanya berkaca kaca.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

Citra Bhayangkara Subsektor 10.3 Bersama Bhabinkamtibmas Kebon Jeruk Giat Penyemprotan Disinfektan Di Polsubsektor Casagoya

Jakarta,  Koranpelita.com Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Subsektor 10.3 bersama Bhabinkamtibmas Kebon Jeruk melaksanakan penyemprotan cairan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *