BANGUN JALAN-Satgas bekerjasama dengan masyarakat mengerjakan pembangunan jalan sepanjang 3,2 km pada kegiatan TMMD ke-104 di Kodim 0417/Kerinci.(TMMD 0417/KRC)

TMMD ke-104 Kodim 0417/Kerinci  Bangun Jalan Sepanjang 3,2 Km

Memasuki hari ke – 17 dari 30 hari yang dialokasikan,TMMD ke -104 Kodim 0417/Kerinci Korem 042/Gapu, pekerjaan Fisik pembangunan jalan baru sepanjang 300 meter sudah selesai 100 persen.

Kerinci, Koranpelita.com-Sementara untuk Rehap Jalan yang berlokasi di Desa Sungai  Ning Kecamatan Sungai Bungkal sepanjang sekitar 3.200 meter terus dikerjakan oleh alat berat dan anggota Satgas dengan bekerja sama masyarakat setempat.

Tampak di lokasi pekerjaan yang dikerjakan oleh alat berat, Anggota Satgas TMMD dan Masyarakat setempat sedang bekerja membantu kegiatan pekerjaan Rehap Jalan tersebut.

Kapten Inf Nasrul  Pasiter Kodim 0417 Kerinci  mengungkapkan, memasuki hari ke -17 ini, Pekerjaan Fisik TMMD yang merupakan rehap jalan sepanjang 3.200 meter saat ini sudah mencapai 20 persen.

“Pekerjaan ini terus kami kebut dan berupaya agar dapat rampung sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Kami juga terus bekerja sama dengan masyarakat agar selesai dengan kualitas yang baik,” ungkapnya.

Ditambahkannya, rehab jalan yang dibangung bersama bersama sama dengan masyarakat dan hasilnya nanti juga untuk dinikmati masyarakat, dalam rangka lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.(ay)

 

 

About ahmad yani

Check Also

Peduli Situs Budaya, Kapolda Resmikan Renovasi Rumah Betang di Kobar

Pangkalan Bun, Koranpelita.com. Polres Kobar dan Polda Kalteng bersama jajarannya ikut ambil bagian dalam menjaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *