Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Tomex Korniawan
Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Tomex Korniawan

Wakapolda Banten: Bertugas Selayaknya Beribadah

Serang, Koranpelita.com
Apel pagi merupakan rutinitas wajib bagi setiap anggota Polri, termasuk jajaran Polda Banten. Kata Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir di wakili Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Tomex Korniawan.
Dalam arahannya Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Tomex Korniawan mengatakan sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab setiap personel, sebagai Polisi Pelayan, Pelindung, dan Pengayom masyarakat.
“Kita akan menyiapkan kunjungan wasrik BPK dan segera mempersiapkan bahan-bahan. Yang menjadi project kemudian para direktur, karo, wadir atau pejabat yang beperkepentingan pada saat jadi sasaran objek tolong di damping,” katanya.
Terkait Pemilu, masa kampanye terbuka akan di gelar mulai tanggal 24. “Kampanye sudah berjalan, beberapa kegiatan sudah berjalan dengan baik saya ucapkan terima kasih. Agar Seluruh Personil Pahami tribrata ke-3,”ujarnya.
Dikatakannya, kita adalah aparatur negara, aparatur pemerintah sehingga tugas kita mengacu kepada undang-undang Kepolisian dan Mari Laksanakan tugas dengan baik dan ikhlas selayaknya kita beribadah kepada Allah SWT.
“Laksanakan tugas dengan baik, jaga kesehatan, semoga apa yang menjadi harapan kita yang sodara lakukan menjadi catatan kebaikan buat kita,” ucap Wakapolda. (bri)

About dwidjo -

Check Also

SMAN 8 Jakarta Bedah Asesmen Kompetisi Minimal

Jakarta, Koranpelita.com Pandemi Covid-19 tak membuat SMAN 8 Jakarta kehilangan semangat, malah sebaliknya beragam inovasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *