Gubernur AAL Pimpin Apel khusus Taruna

 

Gubernur Akademi Angkatan Laut (Gubernur AAL) Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M. memimpin apel khusus Taruna AAL yang dilangsungkan di lapangan apel Resimen AAL, Bumimoro, Surabaya, Sabtu (2/3).

Surabaya, Koranpelita.com-Apel khusus diikuti Taruna AAL tingkat I, II, III dan IV dan dihadiri pejabat utama AAL serta para pelatih dan pengasuh Taruna.

Dalam apel khsusus tersebut dilaksanakan Ikrar Taruna AAL yang diucapkan oleh para Taruna AAL dibawah naungan kitab suci sesuai agama masing-masing.

Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M. mengatakan bahwa pengambilan Ikrar Taruna AAL ini merupakan wujud janji Taruna yang dengan sungguh-sungguh akan selalu mentaati peraturan dan ketentuan-ketentuan yang berlaku di Akademi Angkatan Laut.

“Konsekuensinya adalah apabila melanggar apa yang telah diikrarkan maka akan ditindak sesuai dengan proses hukum yang berlaku, bertanggung jawab dan bertanggung gugat”, tegas Gubernur AAL.

Disamping itu diharapkan dengan dilaksanakan Ikrar ini akan mampu menciptakan kehidupan Korps Taruna yang semakin baik sehingga mendorong para Taruna untuk dapat memberikan yang terbaik dalam mendukung pencapaian cita-cita sebagai Perwira TNI Angkatan Laut yang bermoral, profesional dan berbudhi bhakti wiratama.(ay)

About dwidjo -

Check Also

345 BINTARA DAN TAMTAMA REMAJA RESMI SANDANG BARET UNGU

Malang Selatan,  Koranpelita.com Di kala fajar memecah heningnya malam, deburan ombak Pantai Selatan pun membangkitkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *