Pasien RSUD Kota Tangerang pada Selasa (26/2). (ist)
Pasien RSUD Kota Tangerang pada Selasa (26/2). (ist)

Sekda: Warga Tangerang Bisa Berobat di 23 RS Lain

Jakarta, KP

Ditutupnya  pelayanan RSUD Kota Tangerang pasca kebakaran, membuat masyarakat Kota Tangerang kebingungan untuk berobat. Pasalnya, warga tidak mengetahui akan adanya informasi itu.

Sekertaris Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri mengatakan, selain di RSUD Kota Tangerang masih terdapat 23 RS yang dapat melayani pengobatan bagi seluruh warga Kota Tangerang. Dadi mengaku belum mengetahui sampai kapan penutupan akan berlangsung.

“Kita belum tahu sampai kapan, karena masih menunggu hasil audit dari sisi struktur dan lain lainnya termasuk mekanikal dan elektrikal. Nanti setelah itu masuk kedalam tahap perbaikan,” ucapnya, Kamis (26/2).

Dadi mengharapkan, proses perbaikan dapat dilakukan secepatnya. Mengingat fungsi RSUD sangat dibutuhkan bagi masyarakat Kota Tangerang.

Direktur RSUD Kota Tangerang Dr Feriansyah mengatakan, pasca kebakaran pihaknya masih melakukan pendataan terhadap aset yang tersisa milik RSUD. ” Saat ini kami masih mendata tenaga medis, aset dan memback up pegawai yang masuk shift malam,” singkatnya.

Sebelumnya sejak pukul 23.00 WIB  aliran listrik di RSUD Kota Tangerang padam pasca kebakaran. PMI Kota Tangerang pun turut ikut serta dalam melakukan evakuasi pasien RSUD Kota dengan menurunkan 2 unit ambulans dan 15 orang personel. (yu/naz))

 

 

 

 

About dwidjo -

Check Also

Buruh Kembali Demo ke Istana,  Transjakarta Modifikasi Lima Rute 

Jakarta, koranpelita.com Unjuk rasa menolak Undang-undang (UU) Cipta Kerja terus berlanjut di Jakarta. Kawasan Patung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *