LATIHAN MENEMBAK- Pangkoarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si., melatih keterampilan dan kemahiran menembaknya di Lapangan Tembak Ambalat Koarmada II. Surabaya, Selasa (26/2).penarmada II

Awali Aktivitas, Pangkoarmada II Latihan Menembak

Surabaya, Koranpelita.com-Mengawali aktivitas kedinasan di pagi hari, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II  Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si., menyempatkan waktu untuk melatih keterampilan dan kemahiran  menembaknya di Lapangan Tembak Ambalat Koarmada II. Surabaya, Selasa (26/2).

Latihan menembak yang juga diikuti oleh para pejabat utama Koarmada II serta Kasatker Mako Koarmada II. Ini merupakan program latihan rutin yang dilaksanakan oleh Koarmada II guna menjaga serta meningkatkan kemampuan menembak seluruh Pejabat Koarmada II.

Selain itu juga sebagai upaya kesiapan dalam menghadapi event olahraga menembak , baik ditingkat TNI –Polri, Nasional ,atau bahkan Internasional.(ay)

 

About dwidjo -

Check Also

Dilimpahkan ke Bareskrim Polri, Kasus Dugaan Rasisme Terapkan Konsep Presisi

Jakarta, Koranpelita.com Kepala Divisi Humas Polri Irjen Argo Yuwono memastikan kepolisian akan menerapkan konsep Presisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *