Paguyuban Bajaj DKI Jakarta bersilaturahmi di kantor Barpas Nusantara di Jalan Hang Jebat 5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/2). (ist)
Paguyuban Bajaj DKI Jakarta bersilaturahmi di kantor Barpas Nusantara di Jalan Hang Jebat 5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/2). (ist)

Paguyuban Bajaj DKI Gabung Barpas Nusantara Dukung Prabowo

Jakarta, KP

Paguyuban pengemudi Bajaj di wilayah DKI Jakarta bergabung dengan Barpas Nusantara untuk mendukung Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi. Paguyuban Bajai itu dipimpin Arie Kantie bersilaturahmi di kantor Barpas Nusantara di Jalan Hang Jebat 5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2019).

Menurut Arie Kentie, komunitas Bajaj menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk menjadi Presiden RI. Untuk itu, kata Arie, pihaknya sudah bertekad bersama pengemudi Bajaj dan Barpas Nusantara di wilayah DKI Jakarta ikut serta mengkampanyekan dengan menggerakkan seluruh anggota Paguyuban Bajaj di Jakarta.

Sementara Ketua Barpas Nusantara di DKI Jakarta Arlianto SH mengatakan, ikut mendukung teman-teman komunitas Bajaj yang punya tekad ikut serta mendukung Prabowo-Sandi menuju adil dan makmur. “Kami ikut mendukung para  anggota komunitas Bajaj. Hanya saja kita juga mengarahkan agar setiap pergerakan jangan ada  konflik. Termasuk kesolidan  dan menjaga keharmonisan, dan tidak kisruh,” ujar Arlianto SH kepada Koranpelita.com.

Dikatakannya, pihaknya juga secara terus menerus mendukung Paguyuban Bajaj agar bersemangat memenangkan Prabowo-Sandi menjadi Presiden RI. (naz)

About dwidjo -

Check Also

Dewan Pakar Nasdem Rampungkan Enam Sesi Bahas UU Cipta Kerja

Jakarta, Koranpelita.com Riset dan inovasi merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan dari kemajuan suatu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *