Jokow: Saya tak Masalahkan Tanah Prabowo
Saat acara debat bersama Prabowo dan Jokowi

Jokowi: Saya tak Masalahkan Tanah Prabowo

Jakarta, KP

Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo mengatakan, ia  tak mempermasalahkan hak lahan yang dimiliki calon presiden nonor urut 02 Prabowo Subianto.  “Saya tak masalahkan tanah Pak Prabowo,” ujar Jokowi kepada wartawan, kemarin.

Jokowi mengaku pernyataannya itu sebagai tanggapan atas pernyataan yang disampaikan Prabowo bahwa pembagian sertifikat tanah itu tidak bermanfaat karena nanti kan tanah tanah akan habis.

“Saya hanya menyampaikan bahwa ada kepemilikan sejumlah itu, gak memasalahkan itu ilegal atau itu enggak,  gak ada,  jangan ditarik ke mana-mana,” katanya.

Sementara itu mengenai adanya pertemuan dengan pimpinan Freeport secara diam-diam pada Oktober 2015, Jokowi mengatakan memang ada beberapa kali pertemuan tapi tidak diam-diam.  “Enggak sekali dua kali ketemu, gimana si kok diam-diam. Ya Ketemu bolak balik, enggak ketemu sekali dua kali,” katanya.

Ia menegaskan tidak ada pertemuan diam-diam dengan Freeport. “Pertemuan bolak-balik. Kalau pertemuan pasti ngomong gak diam diaman. Ada ada saja. Ya biasalah. Ketemu dengan pengusaha ya biasa saja, ketemu konglomerat biasa saja, ketemu yang sekarang ya biasa saja,” jelasnya.  (naz)

 

 

About dwidjo -

Check Also

Beras Lokal Bisa Perbaiki Nasib Petani di Masa Pandemi

Jakarta, Koranpelita.com Tekanan masa pandemik membuat petani penggarap ini memaksakan kemampuan dan kekuatan saya utnuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *