Danrem 051/Wkt ke Koramil Cibitung

Danrem 051/Wkt Kunjungi Koramil 05/Cibitung

BEKASI, KP – Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Susilo didampingi Dandim 0509/Kab.Bekasi Letkol Inf Jimmy Hutapea kunjungi dan bersilahturahmi dengan anggota Koramil 05/Cibitung, Jumat (15/2/2019).

Danrem 051/Wkt dalam arahannya kepada seluruh anggota Koramil 05/Cibitung menekankan agar anggota tetap waspada terhadap keamanan yang tidak menentu menjelang Pemilu legislatif dan presiden.
Selain itu, pihaknya meminta anggota menghindari setiap pelanggaran selalu berperilaku disiplin dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai babinsa.

“Prajurit harus disiplin dan netral, selalu jujur serta tidak selalu berbohong, bahagiakan keluarga terutama anak-anak para anggota, ” ujar Alumni Akmil 1993 ini.

Masih kata Kolonel Susilo, melihat kondisi dari bangunan Koramil 05/Cibitung yang terletak di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Telagaasih Kec.Cikarang Barat Kab.Bekasi, Dirinya merasa sangat bangga yang sudah bagus dibanding kondisi Koramil sebelumnya.
“Kondisi Markas Koramil di sini, Jaga dan rawat kalo bukan kita siapa lagi, “kata Danrem.

Sebelum meninggalkan Koramil 05/Cibitung Danrem 051/Wkt, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan Danramil 05/Cibitung Kapten Inf Farikhi yang selama ini peduli dan membangun Koramil dengan penuh tanggung jawab, “pungkas Danrem. (ane)

About dwidjo -

Check Also

LAMI Apresiasi Polri Penangangkapan Oknum Perwira Kasus Narkoba

JAKARTA, koranpelita.com – Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) mengapresiasi polisi atas penangkapan oknum anggota Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *