Koramil Bekali Calon Secata

Koramil 09/Cibarusah Bekali 8 Calon Pendaftar Secata

BEKASI, KP

Koramil 09/Cibarusah Kodim 0509/Kabupaten Bekasi berikan Pembekalan,  Pengarahan dan Pembinaan Fisik kepada para Calon Pendaftar Secata TNI-AD Ta. 2019 di halaman Kantor Kecamatan Cibarusah Kabupaten, Jumat (15/2/2019).

Danramil 09/Cibarusah, Kapten Czi Sunu Wardoyo mengatakan kegiatan Pembekalan,  Pengarahan dan Pembinaan Fisik kepada para Calon Pendaftar Secata TNI-AD TA. 2019 bertujuan membantu para calon pendaftar secata untuk proses latihan dan kesiapan kesiapan yang lain.

“Kami dari Koramil 09/Cibarusah Kodim 0509/Kabupaten Bekasi akan membantu untuk proses latihan 8 orang calon pendaftar secata dalam kesiapan yang lain terkait hal-hal yang di butuhkan dalam proses, namun selebihnya itu mengenai hasil seleksi dan lain lainnya itu sangat tergantung motivasi kalian sendiri saat latihan ini dan panitia seleksi juga akan bertindak profesional sesuai hasil yang dicapai,” ucapnya usai berikan pembekalan seleksi Test dan Kesiapan mental kepada delapan calon pendaftar secata .

Masih kata Kapten Czi Sunu, untuk Pembinaan Fisik Garjas, dipandu Peltu Imam Sujito, yang tujuannya untuk mengetahui kemampuan fisik calon prajurit TNI-AD dengan melakukan tes fisik di halaman Kantor Kecamatan Cibarusah, seperti push up, shit up, pull up, zig zag, dan lainnya.

Masih kata, Kapten Sunu Wardoyo, bahwa delapan orang calon pendaftar berasal dari berbagai desa dari Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

“Tujuan kita melakukan pembinaan tes fisik ini agar seluruh calon Pendaftar Secata TNI-AD TA. 2019 wajib menjaga kondisi fisik agar tetap prima, karena sebagai seorang prajurit, mereka membutuhkan kondisi fisik yang baik demi menjaga keutuhan NKRI,” tutupnya.(Ane)

About dwidjo -

Check Also

Encun Sunarto Jabat Camat Cibitung Gantikan Joko Dwijatmoko

Bekasi, koranpelita.com – Lepas sambut Camat Cibitung dari Joko Dwijatmoko kepada Encun Sunarto dilaksanakan secara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *