Apresiasi Bedah Rumah PWNU

Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali ketika berikan sambutan

Apresiasi Bedah Rumah PWN

Jakarta, KP
Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan memberikan apresiasi terhadap Pengurus Wilayah Nadhlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta telah melakukan bedah rumah salah seorang warga Jakarta Selatan bernama Bustanul Arifin, di RT 011/RW 004, Kelurahan Ulujami, Kecamatan Pesanggrahan.

Ketua PWNU DKI Jakarta Saefullah mengatakan, bangunan rumah tersebut memiliki luas sekitar 119 meter persegi. Dirinya menambahkan, renovasi tersebut dilakukan dengan tujuan agar rumah dapat kembali menjadi hunian yang layak untuk ditempati.

“Proses pengerjaan dari renovasi rumah tersebut akan berlangsung selama 10 hari,” ujarnya di lokasi bedah rumah, Sabtu (16/2).

Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali menuturkan, peran serta organisasi dalam hal ini NU, sangat penting bagi masyarakat. Ini merupakan bentuk kepedulian yang tentunya patut diberikan apresiasi tinggi oleh Pemkot Jakarta Selatan.

“Ini di luar dari program Pemerintah kota Jakarta Selatan yang telah dicanangkan untuk tahun 2019. Oleh karena itu kami Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, memberikan apresiasi penuh terhadap adanya bedah rumah oleh PWNU DKI Jakarta ini,” terangnya.

Pemilik Rumah Bustanul Arifin menambahkan, dirinya bersyukur dengan adanya renovasi tersebut. Dirinya berharap, adanya bedah rumah ini dapat juga bermanfaat bagi masyarakat lain yang membutuhkan.

“Enggak direnovasi total. Yang akan dibenahi dua kamar serta atap,” pungkasnya. (naz)

About dwidjo -

Check Also

Pemkab Bekasi Akan Perkuat Kerjasama dengan Koperasi dan UMKM

Bekasi, koranpelita.com – Pemerintah Kabupaten Bekasi akan melakukan kolaborasi dengan koperasi dan para pelaku Usaha …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *