Pemilihan Abang None 2019

Wali Kota Marullah Matali membuka Ajang Pemilihan Abang None Jakarta Selatan 2019 dengan penuh suka cita di Ruang Serbaguna Kantor Walikota, Sabtu (16/2).

Jakarta, KP
Wali Kota Marullah Matali membuka Ajang Pemilihan Abang None Jakarta Selatan 2019 dengan penuh suka cita di Ruang Serbaguna Kantor Walikota, Sabtu (16/2).

Marullah menyampaikan beberapa hal yang menjadi spesifikasi Jakarta Selatan seperti kampanye buah cipedak yang dijadikan ikon, urban farming, dan produk batik betawi trogong.

“Para calon Abang None ini harus memahami hal-hal yang berkaitan dengan kepariwisataan yang ada di Jakarta Selatan maupun yang dapat dijadikan inovasi pariwisata terbaru selanjutnya. Seperti kampanye penanaman buah alpukat Cipedak, urban farming, batik trogong, dan lain sebagainya. Dilingkup SKPD dan UKPD sudah mengkreasikan itu, sehingga bisa disebarluaskan kepada masyarakat,’ paparnya.

Marullah juga berharap dari 310 peserta yang hadir hari ini dapat membagikan hal-hal positif bagi lingkungan sekitar kedepannya.

“Semoga semua peserta yang berjuang hari ini dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat dan lingkungan sekitar,” ujarnya disela sambutan.

Sementara Fariz, Abang Jakarta Selatan 2018 menyampaikan dukungannya kepada para calon kandidat Abang None untuk tetap tenang dan semangat menjalankan rangkaian acara hingga malam final nanti.

“Saya berharap kepada seluruh peserta untuk tetap tenang dan semangat menjalani rangkaian tahapan acara pemilihan Abang None ini. Apapun kesulitannya, jika dihadapi dengan tenang dan senang pasti berjalan lancar,” pungkasnya. (naz)

About dwidjo -

Check Also

LAMI Apresiasi Polri Penangangkapan Oknum Perwira Kasus Narkoba

JAKARTA, koranpelita.com – Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) mengapresiasi polisi atas penangkapan oknum anggota Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *