SMRH Ikuti Pisau Fair

Pisau singkatan dari Politeknik, Institut, Sekolah Tinggi, Akademi, Universitas.

Jakarta, KP
Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mitra Ria Husada (SMRH) mengikuti pameran pendidikan di Kabupaten Tasikmalaya dalam kegiatan Pisau Fair.

Kegiatan yang diikuti oleh 42 Perguruan Tinggi (PT) Negeri dan Swasta dari berbagai daerah di Indonesia.

Tujuan dilaksanakan pameran ini adalah agar dapat tersalurkan kemampuan para siswa/i dan dapat memberikan wawasan juga manfaat siswa/i dalam memilih Perguruan Tinggi.

Acara pameran pendidikan ini dibuka oleh Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, beliau mengatakan dalam sambutannya.

“Saya berharap siswa dan siswi harus ikhtiar dan berdoa dengan maksimal, karena dunia dan akhirat juga harus diraih dengan maksimal dalam meraih mimpi dan cita-cita dalam melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi untuk masa depan yang lebih baik”

Pisau Fair ini sudah 6 tahun dilaksanakan oleh para alumni SMAN 1 Singaparna, dengan pengunjung dari beberapa guru di wilayah Kabupaten Tasikmalaya dan seluruh siswa/i kelas 15 se-Kabupaten Tasikmalaya.

About dwidjo -

Check Also

SMAN 8 Jakarta Bedah Asesmen Kompetisi Minimal

Jakarta, Koranpelita.com Pandemi Covid-19 tak membuat SMAN 8 Jakarta kehilangan semangat, malah sebaliknya beragam inovasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *