Haris Yuliana & PKS

Inilah Haris Yuliana. Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang  juga Wakil Ketua DPRD Jawa Barat. Pria kelahiran 6 Juli 1970 itu, memang kader PKS dan politikus yang lincah. Ia termasuk aktivis sejak muda.

Sejak lama, Haris memang pemberdaya yang banyak bergerak di sejumlah bidang. Wakil Ketua Bidang Generasi Muda dan Profesi DPP PKS ini, juga dekat dengan semua kalangan. Tidak hanya masyarakat, tapi juga ulama, kader partai, hingga ormas dan LSM.

Sebagai politisi, Haris Yuliana termasuk yang memulai karir dari bawah. Di PKS, ia adalah pimpinan yang memiliki potensi besar. Ia adalah Wakil Ketua Bidang Generasi Muda dan Profesi DPP PKS. Sementara itu, perjalanannya sebagai wakil rakyat, dirintis dengan penuh kesungguhan.

Sebelum menempati posisi sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Haris memulainya dari Kabupaten Bandung sebagai Anggota DPRD pada 1999-2004. Lalu, menjadi Anggota DPRD Jabar dari daerah pemilihan Jabar dua.

Sarjana Pendidikan Islam STAI Sabili Bandung ini, memiliki weton Senin Kliwon. Sebab, ia lahir pada 6 Juli 1970. Dalam penanggalan Jawi, ia lahir pada  2 Jumadil Awal 1902 J.

Berdasarkan wetonnya, alumni S2 dari Universitas Pasundan Bandung ini, memiliki karakter dasar yang disenangi banyak orang. Seperti umumnya orang yang lahir pada hari Senin, sifatnya mendapat banyak simpati.(is)

About redaksi

Check Also

Di Samigaluh, Menanti Hujan

Mendekati pertengahan bulan September belum ada tanda-tanda akan hujan di rumah Samigaluh. Mendung silih-berganti muncul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *