Poto : ist.

Bank Kalsel Dukung Seminar Motivasi Ikwam 6B8 SDN Muhamadiyah 8 Untuk Bekal Kepada Anak Didik

Banjarmasin, Koranpelita.com

Bank Kalsel memberikan dukungan kepada
Ikatan Wali Murid (Ikwam) kelas 6B8 SDN Muhamadiyah 8 Banjarmasin, menggelar kegiatan seminar motivasi anak yang digelar di Mahligai Pancasila, Kamis (23/5/2024).

Kegiatan bertujuan untuk memberikan bekal kepada anak didiknya yang akan memulai fase baru di sekolah menengah pertama.

Kegiatan menghadirkan beberapa pembicara dengan pembicara tamu bunda PAUD Hj Raudhatul Jannah atau akrab disapa Acil Odah turut memberikan motivasi kepada anak-anak dan orang tua untuk bisa mempersiapkan anak-anaknya dimasa depan

Ketua Ikatan Wali Murid kelas 6B8 Gessy Mayriris Pasaribu, SH,MH menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bekal kepada anak-anak yang nantinya akan memasuki fase suasana baru dalam pembelajaran.

“Kami berterima kasih kepada Bank Kalsel dan sponsor lain yang mendukung kelancaran kegiatan ini,” ucapnya yang didampingi wali kelas 6B8 Syarifah bulkis disela kegiatan.

Sementara itu, kepala sekolah SD Muhamadiyah 8 Suraini Husein berharap, dengan kegiatan ini anak anak ini bisa mempersiapkan diri dan mendapat bekal untuk menghadapi masa depan.(pik)

About kalselsatu

Check Also

Komisi III DPRD Kalsel Kaji Program Regabilitasi RTLH

Surabaya, Koranpelita.com Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) terus berupaya memperdalam program rehabilitasi Rumah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca