KAI Wisata Memperluas Fasilitas Shower and Locker Slasar Malioboro Yogyakarta

YOGYAKARTA, KORANPELITA– Setelah sukses fasilitas Shower and Locker (SnL) pertama di Stasiun Gambir yang didirikan pada tahun 2014 lalu, KAI Wisata membuka cabang SnL di Slasar Malioboro Yogyakarta pada tahun 2021. Melihat animo pengguna fasilitas di Yogyakarta, KAI Wisata melakukan perluasan pada SnL Slasar Malioboro Yogyakarta yang telah resmi dibuka pada tanggal 6 Mei 2024.

Adapun perluasan fasilitas SnL ini, yaitu menambah jumlah tempat shower dan locker. Berawal dari jumlah Shower di Slasar Malioboro Yogyakarta ini sebanyak 6 dan saat ini diperluas menjadi 15 Shower, untuk Locker berawal dari jumlah 44 yang terdiri dari ukuran M dan L, saat ini ditambah 37 locker menjadi 81 Locker yang tersedia.

“Shower and Locker di Slasar Malioboro Yogyakarta ini diperluas karena melihat animo wisatawan sangat anstusias, tidak hanya wisatawan lokal namun wisatawan asing juga sangat menyukai fasilitas Shower n Locker ini ” ujar Direktur Utama Hendy Helmy dalam keterangan tertulisnya.

Hendy Helmy menambahkan,  fasilitas SnL ini cukup ramah dikantong ya, karena hanya dengan membayar Rp 50.000 pengunjung sudah dapat menikmati fasilitas Shower selama 30 menit, dan dengan hanya membayar mulai dari Rp 20.000 sudah dapat menikmati fasilitas Locker disini.

KAI Wisata terus mengembangkan fasilitas Shower and Locker untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, yang menyukai travelling untuk berjalan-jalan praktis tanpa repot memikirkan repot membawa bawaan barang banyak, disaat sedang menunggu kereta maupun ingin membersihkan diri setelah perjalanan panjang di kereta.

“Shower and Locker di Slasar Malioboro Yogyakarta ini buka 24 jam dan dengan harga yang ramah dikantong pengunjung sudah mendapatkan pasta gigi, sikat gigi, 3 in 1 sabun, shampoo, dan conditioner, handuk, hairdryer, dan free coffee / tea dan jangan lupa Tagline Shower and Locker Smart, Fresh, and Friendly,” pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan terbaru silahkan mengunjungi Website KAI Wisata : https://kaiwisata.id/ atau di sosial media KAI Wisata IG, FB: @kawisata, & Tiktok, Youtube, Twitter: @kaiwisata, dan Kontak Chat Bisnis: +62 811-1220-7227 & email: info@kawisata.id.(sup)

About koran pelita

Check Also

TNI AL Akan Perkuat Pasukan Khusus Kapal Selam

Jakarta, Koranpelita.com Kepala Staf TNI AL (KSAL) Laksamana Muhammad Ali mengatakan, untuk memperkuat TNI AL …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca