Pertemuan Lurah dan Kades Keluarga Bersama DPRD Kalsel. (Poto : humas)

Silaturahmi ke DPRD Kalsel Lurah & Kades Kecamatan Kelua Minta Dukung Pengembangan Pembangunan

Banjarmasin, Koranpelita.com

Lurah dan Kepala Desa Kecamatan Kelua, Kabupaten Tabalong melakukan kunjungan dan silaturahmi ke DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), di Banjarmasin, Kamis (18/4/2024).

Kunjungan disambut langsung oleh Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel, Firman Yusi, S.P. dan didampingi oleh Kabag Persidangan dan Perundang-undangan, Andri Yuzhar, S.STP., M. I.P, di Ruang BP Perda Kantor DPRD setempat.

Camat Kelua H. Fariduddin, S.AP., M.A. menyampaikan informasi dan kegiatan pembangunan agar mendapatkan banyak dukungan dari berbagai pihak salah satunya dari Pemerintah Provinsi Kalsel.

“Maksud dalam pertemuan kami hari ini untuk menyampaikan informasi serta kegiatan-kegiatan pembangunan yang telah dianggap sebagai hal yang urgent dalam masyarakat, sehingga diharapkan kedepannya mendapatkan dukungan oleh beberapa pihak khususnya dari pemerintah provinsi Kalimantan selatan.” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut Firman Yusi, S.P. menyampaikan akan merekomendasikan dan melanjutkan dengan institusi terkait sehingga harapannya dapat terealisasikan dengan baik.

“Terkait pembangunan di sekitar kecamatan Kelua, tentu kami akan menyalurkan hal ini sesuai dengan institusi dan kewenangannya masing-masing, yang merupakan kewenangan pemerintah pusat, tentu kami akan merekomendasikannya pada institusi terkait di pemerintah pusat. dan hal yang menjadi kewenangannya pemerintah provinsi maka insya Allah akan dilanjutkan lagi dalam pembahasan KUA PPAS atau Pembahasan Anggaran di DPRD Prov.” tutupnya.

About kalselsatu

Check Also

Rapat Internal DPRD Kalsel Sepakati Poin-Poin Rekomendasi LKPj Gubernur TA 2023

Banjarmasin, Koranpelita.com DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) menyepakati poin-poin untuk rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca