Ketua Pansus IV Gina Mariati bersama Kadispora Provinsi Kalsel, Hermansyah di saat pertemuan. (Poto: humas).

Pansus IV DPRD Kalsel Rekomendasi Beberapa Poin Masukan untuk SKPD

Banjarmasin, Koranpelita.com

Panitia khusus (Pansus) IV DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali mengundang sejumlah SKPD untuk membahas dan mengevaluasi LKPj Kepala Daerah T.A. 2023, Kamis (18/4/2024.

Rapat dipimpin oleh Gina Mariati, S.Sos, M.IP. dengan menghadirkan Dinas Sosial Provinsi Kalsel, Dinas Pemuda Olahraga, serta Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Kalsel.

Dalam rapat kerja yang dilaksanakan dalam bentuk forum diskusi antara pansus dan mitra kerjanya hari itu berjalan lancar dan menghasilkan beberapa pemikiran.

Salah satunya, Pansus yang dipimpin Gina Mariati bersama-sama para anggotanya, memberikan rekomendasi kepada mitranya, yaitu Dinas Sosial Provinsi Kalsel.

“Untuk Dinsos kami memberikan rekomendasi agar bisa membuat rumah singgah untuk para lansia,” ujar salah satu srikandi DPRD Kalsel yang akrab disapa Bunda Gina itu.

Kemudian, usul lainnya yaitu memohon untuk pertimbangan dalam penerimaan ASN yang menyandang disabilitas. Hal ini agar mereka juga memiliki kesempatan yang sama.

Untuk Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kalsel Gina mengatakan mereka sudah mencapai target, dan dia berharap agar mereka tetap berupaya untuk menambah lagi minat baca secara umum, bukan hanya untuk pelajar dan mahasiswa saja.

“Kemudian untuk Dispora kami berharap tidak ada lagi komentar miring bahwa ketika para atlet berprestasi tidak diberikan bonus atau ada keterlambatan. Kami berharap setelah selesai lomba atau pertandingan, segera diserahkan,” pinta Gina Mariati usai rapat (pik)

About kalselsatu

Check Also

Rapat Internal DPRD Kalsel Sepakati Poin-Poin Rekomendasi LKPj Gubernur TA 2023

Banjarmasin, Koranpelita.com DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) menyepakati poin-poin untuk rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca