Semangat Gotong Royong Kesuksesan TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul Kebut Talud

Bantul – Anggota Satgas TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul telah membangun Talud penahan jembatan Di Dusun Tangkil, dengan Panjang Kanan Kiri 30 M, dan tinggi 5 M salah satu sasaran fisik TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul. Dengan begitu rasa kebersamaan warga dengan anggota TNI akan terus terpacu semangatnya.

Meskipun cuaca panas menyengat terasa di badan. Satgas TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul tak mengurangi mental mereka untuk selalu bersemangat bersama warga membangun talud, di Dusun Tangkil supaya sesuai target yang sudah direncanakan. “Ini merupakan salah satu bagian dari pembangunan jalan yang ada di Dusun Tangkil, dengan pembangunan talud ini, nantinya akan bisa memperkokoh kondisi jalan,” terang Serma Tri Gunawan Bati Bakti.

Masih banyak kegiatan fisik lainnya dan kesemuanya harus selesai pada waktunya seperti diantaranya Pembuatan Jembatan Dusun tangkil, Kalurahan Muntuk, Kapanewon Dlingo dengan lebar 12 M dan Bentang 12 M, Cor Blok jalan di Dusun Tangkil Sepanjang 400 M dan Di Dusun salam Sepanjang 600 M dengan lebar 3 M dan Tebal 12 CM, Pembuatan Drainase Di Dusun Tangkil, Kal, Muntuk, Kap. Dlingo sepanjang 50 M dengan tinggi 1 M, Perehaban RTLH Rumah Bapak Sukidi 45 Tahun dan Ibu Ngatini 43 Tahun bekerja sebagai buruh serabutan di Dusun Tangkil, Rt 02 Kal, Muntuk Kap, Dlingo dimana dinding rumahnya masih menggunakan anyaman bambu, lantai rumah masih tanah dan belum memiliki MCK, Perehaban Tempat Ibadah Mushola Al Hidayah DI Dusun Karang Asem Rt 03 Kal, Muntuk, Kap, Dlingo dengan kondisi awal Mushola belum memiliki tempat Wudhu.

About ahmad yani

Check Also

Pangdam IV/Diponegoro Komitmen Bantu Kementan RI Tingkatkan Produksi Beras Melalui Program Pompanisasi 

SEMARANG,KORANPELITA – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si. dengan tegas menyatakan, komitmennya untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca