Yuk, Rencanakan Hari Valentine yang Romantis dengan 5 Ide Manis ala Pokémon GO!

Jakarta, Koranpelita.com

Setiap tahun, Hari Valentine disambut dengan penuh antusiasme oleh jutaan orang di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Hari yang dirayakan pada tanggal 14 Februari tersebut menjadi momen yang dinanti-nantikan untuk mengekspresikan cinta dan kasih sayang bersama pasangan.

Dengan hitungan mundur menuju Hari Valentine yang semakin dekat, banyak orang sibuk mempersiapkan hari spesial dengan pasangan. Namun, karena diperingati setiap tahun, banyakil ide nge-date cenderung monoton dan kehilangan kesan istimewa. Namun, kamu tak perlu khawatir! Pokémon GO hadir dengan sejumlah ide kreatif untuk menjadikan hari kasih sayang kamu makin memorable.

1. Cafe hopping sambil berburu promo pemilu

Pada tahun ini, 14 Februari menjadi hari yang super spesial, karena Hari Valentine bertepatan dengan hari pemilu! Bukan rahasia lagi, hari pemungutan suara iniml menghadirkan berbagai promo menarik bagi kamu yang sudah menggunakan hak suara. Ini adalah kesempatan kamu untuk membuat hari kasih sayang lebih menyenangkan, sekaligus menghemat budget.

Mengapa tidak mencoba berburu promo tersebut dengan cara unik? Ajak pasanganmu cafe hopping sambil berburu Pokémon! Rencanakan perjalananmu menggunakan fitur Rute (Route) di Pokémon GO untuk memberikan sentuhan seru pada momen spesial ini. Berburu promo dan Pokémon sekaligus tak hanya memberikan nuansa penuh kejutan, tetapi juga menciptakan experience ngedate yang out of the box

2. Piknik di taman seperti di film-film

Bayangkan adegan di film-film saat pemeran utama mengajak pasangannya piknik. Romantis, bukan? Kamu juga bisa menerapkannya di dunia nyata, lho! Piknik di taman bisa jadi kesempatan berbincang tanpa gangguan untuk mengenal pasangan kamu dengan lebih baik. Paduan dedaunan rindang dan cahaya matahari yang hangat menyajikan suasana sempurna untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.

Double atau bahkan triple date dengan teman-teman bisa membuat piknik kamu lebih nseru. Jika teman-temanmu main Pokémon GO, kamu bisa mencoba fitur Main Bergrup (Party Play) untuk berpetualang bersama di dunia Pokémon!

3. Makin romantis dengan beach date

Jika kamu menginginkan atmosfer santai dalam merayakan hari kasih sayang, menjelajah di pinggir pantai dapat menjadi pilihan yang tepat. Suara deburan ombak dan hembusan angin yang menyentuh wajah dapat menambah nuansa romantis momen ini.

Di Jakarta, kamu bisa merencanakan beach date di Pantai Indah Kapuk (PIK), salah satu opsi andalan yang menawarkan pemandangan memukau.

Setelah menghabiskan hari yang menyenangkan di bawah sinar matahari, jangan lupa berkunjung ke Central Market PIK. Kalian bisa sekaligus berkunjung ke booth Pokémon GO yang ada di Lantai 1 West Lobby Central Market, dan mendapatkan kode khusus untuk bermain bersama di lokasi.

4. Hunting foto aesthetic di museum

Merayakan Hari Valentine dengan museum date bisa jadi pengalaman yang tak terlupakan! Kamu dan pasangan dapat menikmati suasana tenang sembari mengeksplorasi karya seni yang indah. Bersama-sama, kalian dapat berbagi obrolan yang menarik sambil menemukan hal-hal baru tentang seni dan sejarah.

Jika kamu dan pasangan adalah penggemar Pokémon, manfaatkan fitur Augmented Reality (AR) dalam Pokémon GO untuk mengabadikan momen bersama di instalasi seni favoritmu. Kamu juga bisa menjadikan kesempatan ini sebagai permainan seru dengan pasangan, di mana kalian dapat berkompetisi untuk mengabadikan foto paling unik dan kreatif dengan Pokémon favorit. Seru, bukan?.

5. Hadiah manis untuk si dia yang paling manis

Bagi kamu yang ingin go all out, ini saatnya untuk memberikan hadiah terbaik! Ketika memilih hadiah untuk pasangan, jangan lupa untuk memperhatikan minat dan keinginannya. Yakin deh, pasanganmu akan lebih tersentuh saat menerima hadiah yang dipilih dengan thoughtful.

Pasangan kamu penggemar Pokémon? Berikan tiket Pikachu’s Indonesia Journey di Bali pada 2-3 Maret mendatang! Bukan hanya memberikan kesempatan untuk menyaksikan pertunjukan dan atraksi menarik bernuansa Pikachu, event ini juga menghadirkan pengalaman bermain Pokémon GO yang penuh petualangan.

Dengan bonus in-game yang berlimpah dan penampakan dari Pikachu berkemeja batik, acara ini tak hanya menambah kehangatan momen Valentine, tetapi juga menciptakan kenangan manis yang akan terus dikenang bersama pasangan. Kamu dapat membeli tiket Pikachu’s Indonesia Journey seharga Rp150.000 dapat dibeli pada website Pokémon GO. (Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

Surat Terbuka hadirkan Keping OREO Langka Bergambar Pokémon Legendaris “MEW” ke Indonesia

Jakarta, Koranplita.com Kolaborasi biskuit OREO dengan karakter Pokémon telah berhasil menarik perhatian warga dunia, dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca