Gaet Pemilih dari Generasi Z, Garda Matahari Selenggarakan AMIN CUP 

Jakarta, Koranpelita.com

Garda Matahari menyelenggarakan lomba futsal yang memperebutkan piala AMIN  CUP untuk mengaet pemilih dari generasi Z. Dalam sambutannya, Muhammad Mizan Al-Araaf, selaku ketua panitia menyampaikan, AMIN CUP ini diadakan untuk memeriahkan pesta demokrasi khususnya bagi generasi muda.

“Dengan futsal, kita berharap bisa menggaet generasi muda yang selama ini kurang tertarik terhadap politik dan juga Pilpres, ” ujar Mizan di Jakarta, Sabtu (13/1/2024).

Dia menambahkan animo generasi muda dalam kompetisi futsal yang diselenggarakan di Jabodetabek tersebut cukup tinggi. Kompetisi tersebut juga bertujuan untuk mengenalkan pasangan calon nomor urut satu Anies Baswedan Muhaimin Iskandar itu pada generasi muda.

“Sebagian besar mereka tertarik dan mencari-cari info tentang AMIN, hingga menetapkan pilihan di pilpres nanti untuk pasangan AMIN, ” kata Mizan lagi. Hadir membuka acara AMIN CUP, Azrul Tanjung, Co-Captain Timnas AMIN.

Azrul mengajak agar generasi milenial dapat mengkampanyekan AMIN dengan cara-cara yang santun. “Ini adalah pesta demokrasi, jadi kita harus menjalankan dengannya dengan penuh suka cita. Jangan pernah menjelek-jelekan paslon lain termasuk partai lain yang tidak mendukung kita,” ungkap Azrul.

Lebih lanjut Azrul mengajak para generasi Z untuk melakukan adu gagasan sebagai mana yang dicontohkan Anies-Muhaimin. “Jangan pernah terjadi adu mulut dan urat leher apa lagi adu otot. Generasi muda harus mampu adu otak dengan gagasan-gagasan yang brilian, ” imbuh Azrul. (Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

BNPP Gandeng Media Massa untuk Akselerasi Pembangunan Perbatasan Negara

Jakarta, Koranpelita.com Sekretaris Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) Prof. Zudan Arif Fakrulloh memaparkan sejumlah Progres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca