Danlanal Cilacap Ikuti Rangkaian Kunjungan Ketua Umum PPAL

Cilacap,  koranpelita.com

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (P) Bambang Subeno didampingi Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, mengikuti rangkaian kunjungan dan silaturahmi Ketua Umum Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. beserta staf di Halaman Hotel Gudel dan Resort Baturaden, Kabupaten Banyumas, (08/10/23).

Kunjungan ke PPAL Rayon Banyumas dan Cilacap tersebut bertujuan untuk meningkatkan semangat kepada anggota PPAL yang berada di daerah.

Dalam sambutannya Danlanal Cilacap menyampaikan penghormatan yang setinggi – tingginya atas kehadiran Ketua Umum PPAL beserta rombongan di wilayah kerja Lanal Cilacap.

“Kami siap mendukung dan bersinergi dengan PPAL di wilayah Kerja Lanal Cilacap,”ungkap Danlanal.

Dikesempatan yang sama Ketua PPAL Pusat menjelaskan bahwa sejarah berdirinya PPAL Adhi Dharma Purnawira adalah suatu cita-cita terdahulu yang menginginkan suatu organisasi yang tanpa pamrih, ikhlas untuk melanjutkan pengabdian setelah Purna Tugas.

Lebih lanjut menghadapi tahun politik dan masa tahapan penyelenggaraan Pemilu Ketua PPAL meminta kepada anggota PPAL untuk tidak menggunakan atribut PPAL dalam kegiatan politik.

Dalam acara silaturahmi, Ketua Umum Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut Rayon Banyumas dan Cilacap juga diisi dengan saling tukar cindera mata dan penyampaian aspirasi dan diskusi.(ay)

About ahmad yani

Check Also

MEMBANGGAKAN! SRIKANDI LAUT TNI AL SABET MEDALI DALAM KEJUARAAN KARATE KASAL CUP

Jakarta,  koranpelita.com Sebanyak enam belas Karateka Srikandi Laut Koprs Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal), kembali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.