Kunjungan Pasis Dikreg LXIII Seskoad TA. 2023 di DPRD Kab. Bantul

Bantul – OJT Wilhan Pasis Dikreg LXIII Seskoad Tahun 2023 mengunjungi kantor DPRD Kab. Bantul guna melaksanakan survey pertahanan wilayah serta kegiatan pengabdian masyarakat. Rombongan Pasis Seskoad yang dipimpin oleh Perwira Pendamping, Kolonel Arh Dr. Zainuddin, S.H., M.Hum., dan Letkol Inf Suhardi Sriwijaya to, S.E., rombongan diterima oleh Ketua DPRD Kab. Bantul Bapak Hanung Raharjo, S.T., di ruang Rapat Kantor DPRD Kab. bantul, (Rabu, 09-09-23).

Kolonel Arh Dr. Zainuddin, S.H., M.Hum., mengatakan bahwa “Nantinya para Pasis Dikreg LXIII Seskoad TA. 2023 tersebut akan melaksanakan penelitian tentang bagaimana peran Komando Kewilayahan dalam hal ini Kodim 0729 Bantul dalam membantu Pemerintah Daerah mewujudkan pembangunan di daerahnya. Nanti juga ada pemaparan materi oleh narasumber baik dari Kodim 0729 Bantul, unsur Pemerintah sampai tokoh masyarakat,” jelasnya.

Menanggapi hal itu, Ketua DPRD Bantul, Bapak Hanung Raharjo, S.T., mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan OJT Wilhan Pasis Dikreg LXIII Seskoad Tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Bantul. Dengan adanya kunjungan kerja ini, Pemerintah Daerah Kab. Bantul dapat meningkatkan pelayanan dan koordinasi yang baik dalam menyukseskan kegiatan tersebut. Sisi geografis Kab. Bantul, hasil-hasil produksi pertanian dan program prioritas pembangunan di Pemerintah Kab. Bantul. Memberikan gambaran mengenai hal-hal yang ada kaitannya dengan masalah pertahanan wilayah di Kab. Bantul.

Dengan dilaksaksanakannya kunjungan Pasis Dikreg LXIII Seskoad TA. 2023 diharapkan dapat memberikan bekal pengalaman bagi para Pasis tentang studi wilayah pertahanan sehingga dapat membantu pembangunan daerah di manapun berada.

“Harapannya melalui kegiatan ini dapat memberikan berbagai bekal pengetahuan dan pengalaman bagi para Pasis, terutama dalam memberikan peran membangun daerah”. ungkapnya.

About ahmad yani

Check Also

Jemaah Haji Indonesia Mulai Diberangkatkan Bergelombang Menuju Wukuf di Arafah

JAKARTA, KORANPELITA– Para Jemaah haji Indonesia diberangkatkan secara bergelombang menuju wukuf di Arafah. Pemberangakatan para …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca