Ini Pesan Kasal Kepada Belasan Perwira TNI AL Yanh Selesaikan Pendidikan di Lemhannas RI

Jakarta,  koranpelita.com

Setelah merampungkan pendidikan selama tujuh bulan, sebanyak 14 orang perwira menegah TNI AL yang baru saja menyelesaikan pendidikan Penyelenggaraan Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) Lemhannas RI LXV tahun 2023, hadir di Mabesal guna menghadap Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, Selasa (29/08), di Cilangkap, Jakarta Timur.

Dalam pertemuan ini 14 perwira tersebut melaporkan secara langsung kepada Kasal bahwa telah selesainya program pendidikan yang diikuti sejak awal Januari 2023 hingga penutupannya pada 28 Agustus 2023 kemarin. Perwira menengah itu terdiri dari Korps Pelaut 6 Perwira, Korps Teknik 2 Perwira, Korps Elektronika 2 Perwira, Korps Suplai 1 Perwira, Korps Marinir 2 Perwira serta Korps Khusus 1 Perwira.

Dalam pertemuan tersebut, Laksamana TNI Muhammad Ali memberikan sejumlah penekanan serta ucapan selamat karena telah melaksanakan pendidikan regular dengan baik. Selain itu, pimpinan TNI AL tersebut juga berterima kasih kepada peserta yang telah menorehkan prestasi karena telah menjunjung tinggi nama baik TNI AL.

“Kembangkan dan implementasikan pemahaman dan cara berfikir sistemik, komprehensif, integral dan menyeluruh terhadap ilmu yang di dapat selama pendidikan. Pelihara hubungan baik dengan para alumni untuk terus membangun integrasi pada semua tataran, serta selamat bertugas kembali”, pesan Kasal.(ay)

About ahmad yani

Check Also

TNI AL Terima Kunjungan Kehormatan Panglima Komando Indo-Pasifik Amerika Serikat

Jakarta, koranpelita.com Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Erwin S. Aldedharma mewakili …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca