Dosen STIKes Mitra RIA Husada Jakarta Semuanya Ramah, Smart dan Milenial

Jakarta, Koranpelita.com – Ketua STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, Dra Sri Danti Anwar, MA menggelar pertemuan silaturahmi dengan Bidan Senior yang memiliki reputasi dan jaringan luas, khususnya di wilayah Jakarta Timur, Udur Diana Tumanggor, Bd.,SST, M.Keb, dengan tujuan menggandeng agar yang bersangkutan ikut bergabung pada perguruan tinggi Kesehatan yang dipimpinnya.

Turut hadir dalam pertemuan silaturahmi diantaranya, Ketua Program Studi Kebidanan, Dr Nurhidayah, S.SiT, MKM, Kepala Bagian Marketing, Humas dan Kerjasama, Daniah, S.SiT, MKM dan Sekretaris Badan Penyelenggara, Dr Mulyono D Prawiro, SE, MM. Acara tersebut di gelar di salah satu Caffee di bilangan Cibubur, Jakarta Timur. Jum,at (11/08/2023).

Bukan saja sekedar menggandeng Bidan Udur untuk bergabung, tetapi juga diharapkan keberadaannya dapat membantu STIKes Mitra RIA Husada Jakarta dalam upaya memperbanyak dan menambah jumlah calon mahasiswa yang akan melanjutkan pendidikannya di STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, khususnya pada program studi kebidanan maupun program studi profesi bidan. Diyakini bahwa yang bersangkutan memiliki kemampuan untuk menjaring para calon mahasiswa dan juga memiliki jaringan yang sangat luas serta memiliki pengaruh yang luar biasa terhadap keberadaan bidan, khususnya di Jakarta Timur.

Menurut Bidan Udur panggilang akrab Udur Diana Tumanggor, Bd., SST, M.Keb saat diwawancarai awak media menjelas, bahwa dirinya sangat mensupport kegiatan yang dilakukan oleh STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, dimana dengan adanya pertemuan ini, nanti saya akan mengajak teman-teman yang belum sekolah atau belum kuliah untuk menggali ilmu lagi supaya lebih pintar, sehingga kita memberi pelayanan kepada masyarakat lebih baik ,dimana kita akan bersosialisasi ke teman-teman yang belum kuliah untuk melanjutkan kuliah di S1 profesi kebidanan, salah satu pilihannya adalah di STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, jelasnya.

Dirinya menambahkan, karena di STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, kita tahu bahwa dosen-dosennya sangat handal, tempat kuliahnya nyaman dan beberapa bidan-bidan yang ada khusus Jakarta Timur yang baru kuliah nanti kita ajak untuk bekerjasama, sehingga mereka bisa mendapatkan ilmu mengikuti jenjang S1 profesi kebidanan dan setaranya, imbuhnya.

Bidan Udur berharap, STIKes Mitra RIA Husada Jakarta semakin maju, mahasiswa semakin banyak, sehingga dosen-dosen yang handal ini bisa membagi ilmu kepada bidan-bidan khususnya pada bidan di Jakarta Timur, agar bisa membuat program-program atau membuat pelayanan yang baik untuk masyarakat. Ia juga menghimbau kepada para calon mahasiswa, Ayo… teman-teman kita yang mau kuliah, calon mahasiswa di STIKes Mitra RIA Husada Jakarta agar segera mencari informasi tentang apa yang ada di kampus itu, seperti RPL, S1 profesi kebidanan dan lain sebagainya.

Bidan Udur mengajak, bagi yang belum kuliah untuk segera kuliah masuk ke STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, dan memberi semangat buat teman-teman bidan di Jakarta Timur, harapannya.

Selain itu secara pribadi ia memandang, bahwa dosen-dosen di STIKes Mitra RIA Husada Jakarta itu semuanya ramah, Smart, dan juga milenial, artinya fleksibel, jadi kita itu belajar di kampus itu bukan hanya jam-jam tertentu saja, tetapi bisa 24 jam.

Dikala kita mendapat kesulitan untuk mendapatkan sesuatu, seperti tugas dan lain sebagainya, saya lihat, saya dengar dari mahasiswa yang ada saat saya hadir di acara ucap janji itu, mereka memberi dan waktu itu ada buat kita walaupun di luar jam kuliah, pungkasnya.(Mdp)

About koran pelita

Check Also

Bertemu Menkopolhukam, Pimpinan MPR RI Dorong Keselamatan Rakyat Dengan Hukum Tertinggi

JAKARTA,KORANPELITA.COM – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mendukung Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca