Ice Breaking Ciptakan Suasana Keakraban Peserta The 4th MNEK 2023

Jakarta,  koranpelita.com

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali memimpin langsung kegiatan Ice Breaking dalam rangka menyambut kedatangan para tamu delegasi negara peserta Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) ke-4 tahun 2023, bertempat di Hotel Claro, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (4/6).

Kegiatan Ice Breaking ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang akrab dan dinamis, saling mengenal dan berinteraksi dengan baik, serta mengajak seluruh peserta untuk mendapatkan kenyamanan antara sesama peserta MNEK 2023 selama kegiatan berlangsung.

Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali beserta para pejabat TNI AL menyambut hangat seluruh tamu delegasi negara yang hadir dengan menyapa dan saling mengenal satu sama lain. Acara yang diawali dengan hiburan Tari Malulo dari Sulawesi Tenggara membuat suasana menjadi semakin akrab.

Dimulainya pelaksanaan MNEK ke-4 tahun 2023 ini ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali dan perwakilan dari tiap-tiap delegasi negara peserta.

“Sungguh suatu kehormatan bagi saya menyambut para delegasi negara pada acara malam ini dan atas nama TNI Angkatan Laut saya ucapkan terima kasih kepada semua delegasi negara peserta MNEK 2023 yang hadir dalam acara Ice Breaking ini, ‘Partnership to recover and to rise stronger’ Jalesveva Jayamahe”, ucap Kasal.

Sebanyak 36 negara yang hadir pada latihan MNEK ke-4 tahun 2023 diantaranya, Australia, Brazil, Brunei, China, Prancis, Jepang, Malaysia, Pakistan, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Sri Lanka, Thailand, Uni Emirat Arab, Inggris, Amerika Serikat, Oman, India, Italia, Fiji, Belanda, Selandia Baru, Filipina, Timor Leste, United Kingdom, Bangladesh, Spanyol, Kanada, Turki, Kamboja, Qatar, Chili, Kenya, Papua Nugini dan Vietnam.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Jajaki Potensi Kerjasama, Kasal Hadiri PARTNER 23 – Defense Exhibition di Serbia

Serbia,  koranpelita.com Dalam rangka kunjungan lawatan ke Serbia, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *