Pelaksanaan TMMD Sendangsari Ditinjau Tim Wasev Korem 072/Pamungkas

Bantul-Tim Wasev Korem 072/Pamungkas Mayor Inf Joko Nugroho didampingi Pasiter Kodim 0729/Bantul Kapten Inf MB Berhen Suncoko meinjau langsung pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0729/Bantul yang dilaksanakan di Dusun Sendangsari, Kalurahan Terong, Dlingo, Bantul, Kamis (04/08/22).

“Ini dilaksanakan guna mengetahui sudah sejauhmana proses pelaksanaan kegiatan pembangunan fisik dan sasaran non fisik TMMD dalam pelaksanaan TMMD. Pengawasan dan evaluasi ke sasaran TMMD Kodim Bantul ini untuk mengetahui apabila ada hambatan dan kendala dalam pengerjaan sasaran fisik,” ucap Joko Nugroho.

Ditegaskannya berdasarkan hasil pemeriksaan di lokasi, sasaran fisik menurutnya telah berjalan dengan baik. Untuk kegiatan non fisik segera kesiapan materi maupun tempat serta personel juga telah siap tinggal menunggu pelaksanaan.

“Mayor Inf Joko Nugroho berpesan agar nantinya hasil TMMD berupa pembangunan Jembatan dan gorong gorong serta talud jalan pertanian ini dirawat dan dipelihara sehinga masa pakainya bisa lama,” imbuhnya.

Joko Nugroho menegaskan TMMD Kodim Bantul yang dilaksanakan di Dusun Sendangsari ini harus mampu membawa misi utamanya yakni menciptakan kemanunggalan TNI bersama rakyat. Kehadiran prajurit di tengah masyarakat juga diharapkan mampu lebih mendekatkan TNI kepada rakyat.

About ahmad yani

Check Also

Ganjar Instruksikan Wakil Bupati Pemalang Ambil Alih Pemerintahan

Pemalang,koranpelita.com Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menginstruksikan kepada Wakil Bupati Pemalang Mansyur Hidayat, untuk segera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *