Ketua Komisi V DPR RI LASARUS S.Sos, M.SI Sukses Lakukan Program BSPS

Melawi, Koranpelita.com

LASARUS S.Sos, M.SI selaku ketua komisi V DPR RI dan ketua DPD PDI Perjuangan kalimantan Barat sukses lakukan program bantuan Stimulan perumahan swadaya (BSPS), yang berada di kabupaten melawi dan hari ini tanggal 26 oktober 2021 peresmian program BSPS di lakukan di kantor camat belimbing, kabupaten melawi dan di hadiri oleh Camat belimbing, PPK Rumah swadaya Provinsi kalimantan barat,  DPR, RI dapil V dan Bupati kabupaten Melawi.

Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) merupakan wujud nyata kehadiran pemerintah bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas perumahan MBR, agar layak huni.

Dalam hal ini juga bupati melawi menyampaikan sekaligus meresmikan kegitatan tersebut bawasanya kegiatan-kegiatan dari APBD yang masuk di kabupaten melawi termasuk  kegiatan peresmian program bantuan Stimulan Perumahan Swadaya di kecamatan belimbing ini, adalah hasil perjuangan dan persetujuan teman-teman DPRD, dan saya atas nama pemerintah kabupaten Melawi mengucapkan ribuan trimakasih yang sebesar Рbesarnya, putra terbaik, puntra kebanggaan kalimantan barat yaitu, LASARUS S.Sos, M.SI selaku ketua komisi V DPR RI dan ketua DPD PDI Perjuangan kalimantan Barat,Tutupnya.

LASARUS S.Sos, M.SI selaku ketua komisi V DPR RI dan ketua DPD PDI Perjuangan kalimantan Barat yang di wakili Malin S.H selaku sekretaris internal DPD-PDI Perjuangan Kalimantan Barat Menambahkan dengan adanya program ini semogga ini bisa membantu masyarakat yang benar-benar membutukan karna program inikan senergi antar komisi V DPR RI, LASARUS S.Sos, M.Si dengan kementrian PUPR, inilah bukti nyata kinerja Lasarus, S.Sos M.Si selaku ketua komisi V DPR RI farksi PDI Perjuangan, yang sangat peduli kepada masyarakatnya.

Karna program ini tidak semerta datang sendiri dan adapun yang mendapatkan bantuan tersebut yaitu berjumlah total keseluruhan 624 rumah dari 17 desa dan 7 kecamatan.

Diantaranya desa Sungai Labu 31 rumah, Oyah 15 rumah, Pelaik Keruap 28 rumah, Mawang Mentatai 45 rumah, Nusa Poring 45 rumah, Pemuar 33 rumah, Nanga Raya 48 rumah, Nanga Pak 42 rumah, Meta Bersatu 31 rumah, Nanga Kompi 40 rumah, Telaga Raya 33 rumah, Tanjung Mahung 32 rumah, Nanga Tangkit 31 rumah, Penyengkuang 48 rumah, Ulak Muid 50 rumah, Laja 35 rumah, dan Keluas Hulu 36 rumah. Tutupnya.

Salah satu masyrakat yang mendapat bantuan tersebut bernama Tripina wati menyampaikan bahwasanya adanya bantuan ini sangatlah membatu kami, karna ini sangat berarti buat kami masyarakat yang tidak mampu, saya ucapkan banyak trimakasih kepada LASARUS S.Sos, M.SI serta pemerintah kabupaten melawi dan dinas terkait yang terlibat dalam program ini yang tidak bisa saya sebutkan nama-nama satu persatu, saya merasa bahagia dan bangga kepada pemerintah kabupaten melawi serta jajarannya yang telah membantu saya dan saya ucapakkan juga trimakasih kepada bupati melawi yang telah meresmikan rumah saya, tutupnya.(Jnr)

About koran pelita

Check Also

Annisa Juara Pertama Lomba Pidato SMSI Kalteng

Palangka Raya, Koranpelita.com Annisa Utami pelajar Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Palangka Raya, meraih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *