Pengamanan Vaksinasi Massal di Plamboyan Palangka Raya

Palangka Raya, Koranpelita.com

Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif, seluruh personel Markas Unit (Marnit) Palangkaraya laksanakan pengamanan vaksin massal alumni akabri 1999 di Dermaga Flamboyan Rabu (20/10/2021).

Dalam giat tersebut di lakukan vaksin tahap pertama dan tahap ke 2 yang di laksanakan didermaga flamboyan dengan dilakukan pengamanan Ditpolairud Polda Kalteng.

Dengan diadakanya vaksin tahap pertama dan ke 2 untuk maasyarakat yang terdaftar secara Online sebagai penerima vaksin tahap pertama maupun ke dua dengan jumlah 1000 Vial merk Sinovac dan astrazaneca

Dalam giat vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan dari satgas Covid 19 guna mencegah berkembangnya covid 19 di tengah tengah masyarakat.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum. Melalui Kepala Markas (Kamarnit) Palangkaraya Iptu Jaka Waluya,S.H.,M.M. mengatakan “dengan di adakanya vaksin masal tersebut sangat tepat karena masyarakat sangat antusias dan sangat di butuhkan oleh masyarakat vaksin tersebut dengan dengan adanya pandemi covid 19 guna Mencegah berkembangnya covid 19 di tengah tengah masyarakat”. terangnya.(sut)

About koran pelita

Check Also

KASAL : PERINGATAN TAHUN BARU ISLAM 1446 H/2024 M SEBAGAI MOMEN EVALUASI PERJALANAN HIDUP

Jakarta, koranpelita.com “Tahun Baru Islam bukan hanya sebagai penanda pergantian tahun, tetapi juga sebagai momen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca