Cabor Catur sumbangan MEDALI untuk Kalteng Semakin Berkah

Merauke, Koranpelita.com

Hari telah dipertandingkan Babak ke IX untuk semua Kategori pada Catur Cepat, pada Kategori Catur Cepat Atlit Kalteng untuk Kategori Perorangan Putri REGITA DESYARI PUTRI (Women Fide Master/WFM) berhasil menyumbangkan mendali PERUNGGU setelah bermain 9 Babak dengan kemenangan 7 kali dan kalah 2 kali. Jum’at, (08/10/21).

Pada Kategori Perorangan Putri terjadi persaingan yg sangat ketat, dimana ada beberapa pemain berkaliber Internasional yg notabene nya merupakan Atli Pelatnas SeaGame. Namun berkat kegigihan serta support dan do’a dari Masyarakat Kalteng Atlit kita mampu mengatasi permainan dengan cukup lancar.

Pada Kategori Perorangan Putri Catur Cepat yg memperoleh Mendali yaitu WIM. CHELSI MONICA (Kaltim) Mendali Emas, WGM. Irene K. Sukandar (Jabar) Mendali Perak dan WFM. REGITA DESYARI PUTRI (Kalteng) Mendali Perunggu.

Kami selaku Sekum Pengprov Percasi Kalteng yang juga selaku Pelatih dan Pimpinan Rombongan untuk Tim Catur Kalteng pada PON XX Papua 2021 mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada Bapak Gubernur, Bapak H. Agustiar Sabran selaku Pembina Catur Kalteng, KONI Provinsi dan Masyarakat Kalteng atas segala dukungan, do’a dan support sehingga Atlit Catur Kalteng bisa mengharumkan nama Kalteng di Kancah Nasional.

Kemudian kami juga mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan dari Brimob Polda Kalteng sebagian Tim Pengawal Kontingan Cluster Merauke yang sudah secara maksimal memberikan pelayanan dan pengamanan kepada kami sehingga kami disini benar-benar merasa aman dalam setiap pergerakan dan bisa fokus dalam pertandingan.

Pada kesempatan ini kami kembali memohon dukungan, do’a dan Support dari semua kalangan, karena mulai besok tgl. 9 Oktober s.d 13 Oktober 2021 Atlit Catur Kalteng akan kembali berjuangan pada Kategori Catur Standar. Semoga hasil kami bisa lebih maksimal dan kembali bisa menyumbangkan mendali untuk Kalteng Semakin Berkah.

Gens Una Sums!!
Salam Olahraga.
Demikian Informasi yang disampaikan
Sekum Percasi Kalteng :
Ilham Busra. (Sut).

About koran pelita

Check Also

Bupati Cianjur Menerima Atlet PON Peraih Emas Dan Perunggu

Cianjur, Koranpelita.com Bupati Cianjur, H. Herman Suherman dan Wakil Bupati Cianjur, Tb. Mulyana Syahrudin, Selasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *