Anyau, S.Pd Resmi Di Lantik Menjadi Kepala Desa Telaga Satu

Sintang, Koranpelita.com

Dra. Yosep Hasnah, M.Si. selaku pelakasana Harian Bupati Sintang melakukan kegiatan pelantikan kepada 287 kepala desa salah satunya Kepala desa Telaga Satu, Kecamatan Binjai Hulu, Kabupaten Sintang. Kamis (07/10/21).

Dalam acara pelantikan tersebut Anyau, S.Pd kini resmi menjabat menjadi pemimpin baru bagi warga desa Telaga Satu, Kecamatan Binjai Hulu,Kabupaten Sintang.

Anyau, S.Pd. kelahiran Sintang, 17 mei 1990 ini adalah harapan baru bagi warga desa Telaga Satu agar bisa membangun desa lebih maju lagi.

Dalam wawancara dengan wartawan, kamis (07/10) Anyau, S.Pd. mengucapkan banyak terimakasih kepada warga desa Telaga Satu yang telah memberikan amanah kepada saya saat ini dan sudah mendukung di kanca pemilihan kepala desa Telaga Satu beberapa waktu lalu.

Kini pilkades telah usai, tidak ada yang namanya lawan, kini Saatnya membangun desa bersama-sama dengan penuh gotong royong agar impian Desa damai dan sejahtera itu bisa tercapai.

Saya mengakui, tentunya tidak mudah menjadi pemimpin desa. Apalagi, saya berharap dan berkeinginan desa Telaga Satu bisa menjadi tertib, damai dan sejahtera. Oleh sebab itu, saya menginginkan semua pihak bisa bekerjasama dalam membangun Desa Telaga Satu menjadi desa yang maju dan berkembang pesat ke depannya.

“Saya sudah memiliki beberapa program, salah satunya, pembangunan infrastruktur Desa, dan juga pemberdayaan ekonomi masyarakat,” ungkapnya.

Untuk saat ini saya fokus mengenai Covid-19, karhutla dan Desa Online untuk dari itu semua nantinya, dalam pelaksanaannya akan melibatkan seluruh masyarakat sehingga transparansi itu bisa dirasakan. Dengan demikian, potensi penyimpangan bisa diminimalisir, sehingga semua bisa dipertanggungjawabkan,” tutupnya.

Nurhayati salah satu warga desa Telaga Satu mengucapkan selamat dan suksesnya atas dilantiknya menjadi kepala desa Telaga Satu semogga apa yang di inginkan oleh masyarakat desa Telaga Satu terpenuhi dan bisa transparan mengenai anggaran dana desa dan membawa desa Telaga satu lebih maju lagi,ucapnya.

(Jnr)

About koran pelita

Check Also

HERU : DIRGAHAYU TNI, TERIMA KASIH TNI, MENJAGA NKRI DAN DEKAT DENGAN RAKYAT

Palangka Raya, Koranpelita.com Selasa (5/10) Tokoh Pemuda Kalimantan Tengah, H. Heru Hidayat menyampaikan ucapan Dirgahayu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *