Serda Eki Yusmita Raih Siswa Terbaik

Bogor, Koranpelita.com

“Selamat kepada Serda Eki Yusmita yang telah berhasil memperoleh predikat sebagai siswa terbaik dan juga seluruh lulusan siswa lulusan Sejurba Kesehatan Paramedis A-17. Dengan predikat terbaik ini, semoga dapat memotivasi dalam melaksanakan tugas di kesatuan dan mampu berkarya menjadi yang terbaik di kesatuan”

Demikian jelas Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H.,M.H., dalam sambutannya yang disampaikan oleh Danskadik 504 Letkol Kes Seno Hadi.,S.K.M. saat menutup pendidikan Sejurba Kesehatan Paramedis Angkatan Ke-17 di Skadik 504 Wingdikum Jakarta, rabu (29/9/21).

Lebih lanjut, Profesi seorang Paramedis, memiliki tugas menangani pasien dalam keadaan darurat, ini merupakan tindakan yang mulia tanpa pamrih. Paramedis bertugas mempersiapkan perawatan gawat darurat segera, penyelamatan hidup, dan mengangkut pasien yang sakit atau terluka ke fasilitas perawatan gawat darurat dan bedah seperti rumah sakit dan pusat trauma bila memungkinkan, dengan tetap memprioritaskan prosedur medis untuk menyelamatkan jiwa seseorang, terangnya.

Oleh karena itu, seorang paramedis harus mampu memberikan pelayanan yang ramah, mampu menggunakan peralatan tersedia secara maksimal, dan mampu menyelesaikan pekerjaan tepat waktu dan terpercaya. Selain itu seorang paramedis dituntut tidak saja ilmu-ilmu secara medis, tetapi juga ilmu-ilmu seperti administrasi, manajemen, dan Teknologi Informasi dan Komunikasi Berbasis Komputer, tutupnya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

KASAL : PERINGATAN TAHUN BARU ISLAM 1446 H/2024 M SEBAGAI MOMEN EVALUASI PERJALANAN HIDUP

Jakarta, koranpelita.com “Tahun Baru Islam bukan hanya sebagai penanda pergantian tahun, tetapi juga sebagai momen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca