Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin (tiga kanan belakang) Usai Menutup Turnamen

Petenis Meja Presroom DPRD, Sabet 3 Juara, Pimpinan DPRD Kalsel Usul Jadi Agenda Tahunan.

Banjarmasin, Koranpelita.com

Petenis meja dari presroom DPRD Kalimantan Selatan ( Kalsel) menyabet 3 juara pada Turnamen Tenis Meja Internal DPRD yang digelar selama dua hari, dan berakhir pada Kamis (19/8/2021) sore.

Pada turnamen yang diikuti sebanyak 28 peserta itu, pasangan ganda putra (Surya-Eef) berhasil merebut juara I. Kemudian pasangan (Arifin-Wahyuni) meraih juara 2.
Tak hanya itu, pada tunggal putra, Surya Fermana yang merupakan wartawan RRI berhasil menyabet juara 2.

Turnamen tenis meja yang digagas Pressroom dan diikuti berbagai kalangan internal DPRD ini disponsori Bank Kalsel, Alfamart, pimpinan DPRD Kalsel, Sekretaris DPRD Kalsel berlangsung lancar dan sukses hingga diapresiasi pimpinan DPRD setempat.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin SE, kepada awak media sebelum menutup turnamen sore itu.

“Meski ini pertamakalinya diselenggarakan oleh para wartawan yang tergabung di DPRD Kalsel ini, tapi bisa lancar dan sukses, maka kedepan diharapkan dapat dijadikan agenda rutin tahunan,” kata M Syaripiddin.

Politisi PDI Perjuangan karib disapa Bang Dhin ini menambahkan, disamping bisa jadi agenda tahunan, kegiatan olahraga seperti ini juga untuk mempererat silaturahmi di lingkungan dewan provinsi.

“Tahun depan bisa ditambah cabang olahraga lainnya,” usul Bang Dhin.

Menurutnya, kegiatan olahraga seperti turnamen tenis meja ini juga sangat layak digalakan di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang, karena dengan berolahraga meningkatkan imunitas untuk melawan virus corona, dan protokol kesehatan tetap harus diterapkan.

Sementara itu, para juara turnamen tenis meja yang meraih hadiah uang hingga jutaan rupiah, baik tunggal putra, tunggal putri serta ganda putra.

Untuk tunggal putra, juara pertama diraih Murjani staf Sekretariat DPRD Kalsel yang berhak atas hadiah uang Rp1 juta, juara kedua Surya Fermana jurnalis RRI Banjarmasin dengan hadiah uang Rp750 ribu dan juara ketiga Sigit staf Sekretariat DPRD Kalsel dengan hadiah uang Rp500 ribu.

Untuk tunggal putri, juara pertama diraih Aulia staf Sekretariat DPRD Kalsel dengan hadiah uang Rp500 ribu, juara kedua Sri Wahyuni staf Sekretariat DPRD Kalsel dengan hadiah uang Rp300 ribu dan juara ketiga Ismiyati Bagian Keuangan Sekretariat DPRD Kalsel dengan hadiah uang Rp200 ribu.

Untuk ganda putra, juara pertama diraih pasangan jurnalis Surya dan Eef dengan hadiah uang Rp2 juta, juara ketiga pasangan jurnalis Arifin dan Wahyuni dengan hadiah uang Rp1,5 juta dan juara ketiga pasangan staf Sekretariat DPRD Kalsel Sigit dan Hendri dengan hadiah uang Rp1 juta.

Penyerahan hadiah, piala dan piagam diserahkan langsung oleh perwakilan Bank Kalsel, sebagai salah satu sponsor utama, yang menyediakan hadiah dalam bentuk tabungan Simpeda Syariah Al Baraqah Bank Kalsel.

Hadiah juga turut diserahkan oleh Wakil Ketua DPRD Kalsel M Syaripuddin, H Puar Junaidi dan Kepala Bagian Tata Usaha Sekretariat DPRD Kalsel Riduansyah

Sebelumnya pada Rabu (18/8/2021) kemarin, turnamen yang terdiri dari perserta OB, security, teknisi, bagian persidangan, keuangan perlengkapan, staf dewan dan anggota dewan ini dibuka oleh Ketua DPRD, Dr HC H Supian HK SH MH, dan Sekretaris DPRD, Drs H A M Rozaniansyah.(pik

About kalselsatu

Check Also

Inilah! Langkah PT Perkebunan Mitra Ogan Komitmen Penuhi Hak Karyawan yang Tertunda

PALEMBANG, Koranpelita.com PT Perkebunan Mitra Ogan (PTPMO) berkomitmen penuhi hak karyawan yang masih tertunda. Sejumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca