Danlantamal V Tinjau Lahan Untuk Pembangunan Rumah Sakit di Surabaya

Surabaya, Koranpelita.com

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP., meninjau langsung lokasi yang akan dijadikan tempat untuk pembangunanan relokasi Rumah Sakit TNI AL dr. Oepomo Lantamal V, Kamis (5/08). Lahan seluas 1.7 hektar tersebut berlokasi di Pesapen, Kalianak Surabaya.

Direncanakan Rumkital dr. Oepomo yang saat ini merupakan RS tingkat III tipe D dan berada di komplek Mako Lantamal V akan direlokasi di tempat tersebut. Nantinya Rumah Sakit yang dipersiapkan ini akan dilengkapi dengan 100 tempat tidur bagi perawatan pasien maupun fasilitas Rumah Sakit lainnya. Rumah sakit tersebut selain digunakan untuk melaksanakan pelayanan kesehatan bagi Prajurit TNI AL dan keluarga, juga bagi masyarakat umum di Surabaya.

Hadir dalam peninjauan ini mendampingi Komandan Lantamal V, sejumlah pejabat dari jajaran Lantamal V diantaranya, Asisten Perencanaan Danlantamal V Letkol Laut (KH/W) Ir. Weningingtyas Alindri, MAP., Kepala Rumah Sakit dr. Oepomo Lantamal V Letkol Laut (K/W) dr. Chonifa Wahyuni, Sp. THT.KL., Perwira Staf Logistik Lantamal V, serta pejabat terkait lainnya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Kasal: Olahraga Perairan Kasal Cup Ajang Cetak Atlet Profesional

Jakarta, Koranpelita.com “Olahraga Perairan Kasal Cup yang sempat vakum karena pandemi Covid-19, merupakan ajang mencetak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *