Jamaah Masjid Al Ukhuwah Santuni Anak Yatim

Bekasi, Koranpelita.com

Jamaah Masjid Al Ukhuwah dan masyarakat yang tinggal di Perumahan Graha, Bekasi menyantuni anak yatim, Selasa 4 Mei 2021.

Ustadzah Hj Nur Fahimah menyerahkan santunan untyk 20 anak yang tinggal di Mustikasari, Mustikajaya, Kota Bekasi.

Diantara anak yatim yang tinggal di Perumahan Mayang Pratama RT 01-03 dan 05 RW 08, di Babakan RT 02 Rw 02 dan Gang Idaman RT 05 RW 01.

Anak yatim ada yang masih Sekolah Dasar, ada yang Sekolah Menengah Pertama dan Atas bahkan ada yang sudah kuliah.

Hj Nur Fahimah yang dzuriyah Pondok Pesantren Tambak Beras Jombang, Jawa Timur mengemukakan, santunan serupa berlangsung setiap Ramadhan dan akan terus dilakukan setiap tahun.

“Dua tahun ini kegiatan dilaksanakan secara sederhana namun tetap tudak mengurangi makna berbagi keberkahan selama Ramadhan,” paparnya.

Dua kali Ramadhan santunan diberikan langsung. Sebelumnya yatim dan dhuafa berbuka puasa bersama di Masjid Al Ukhuwah Perumahan Graha.

“Insha Allah kalau keaddaan sudah memungkinkan kegiatan dilaksanakan di Masjid Al Ukhuwah seperti semula,” pungkasnya.

Siti Maryam Salim, SPdI Ketua Devisi Organisasi Pengurus Cabang Muslimat NU Kota Bekasi menyampaikan penghargaan atas kepedulian masyarakat Perumahan Graha dan jamaah Masjid Al Ukhuwah yang setiap tahun secara rutin menggelar buka puasa bersama anak yatim dan diteruskan dengan pemberian bingkisan. (D)

About redaksi

Check Also

Peduli Isu Kesehatan Mental, BonCabe berkolaborasi dengan Ease Indonesia Gelar Talk Show Mengenai Self-Love, Be Your Self Be Original

Tangerang, Koranpelita.com PT Kobe Boga Utama, Pandemi yang masih terus berlangsung sampai saat ini, membuat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *