Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal 19.900 Pedagang di Yogyakarta

Yogyakarta, Koranpeluta.com

Benteng Vredeburg dan Pasar Beringharjo merupakan dua lokasi yang menjadi sasaran peninjauan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tentang pelaksanaan vaksinasi massal tahap 2 untuk pedagang. Sebelum ke Benteng Vredeburg, Jokowi meninjau vaksinasi di Pasar Beringharjo.

Sebelum meninjau pelaksanaan vaksinasi, Presiden Jokowi juga menyempatkan diri untuk takziah ke kampus Universitas Islam Indonesia (UII), Yogyakarta, tempat jenazah Dewan Pengawas KPK, Artidjo Alkostar, disemayamkan.

Jokowi menyatakan proses vaksinasi yang dilakukan kepada para pedagang kaki lima, para pelaku usaha, penjaga toko, hingga karyawan yang ada di Jalan Malioboro sampai ke alun-alun berjalan dengan lancar dan baik.

“Totalnya ada 19.900 dan kita harapkan ini segera diselesaikan sehingga kita berharap ekonomi bisa pulih kembali, bisa bangkit kembali, kemudian pariwisata di Yogyakarta juga bisa bergeliat kembali dan menumbuhkan ekonomi yang ada di provinsi Yogyakarta khususnya kota Jogja,” kata Jokowi dikutip dari YouTube Sekretariat Presiden, (1/3/2021).

Dalam kegiatan peninjauan vaksinasi Covid-19 massal di Yogyakarta, Presiden Jokowi turut didampingi oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Sekretariat Negara Pratikno dan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X. (tuti)

About koran pelita

Check Also

Pilkades Kerta Mukti Kondusif, Chrisna Menang Telak

Bekasi, koranpelita.com – Ketua BPD Nursin mewakili Ketua Panitia Pilkades Kerta Mukti Boklin Priatna, S …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *