Dirut Bank Kalsel, Agus Syabarrudin.

Lanjutkan Sinergi ‘Merah-Putih’, Bank Kalsel Teken MoU Bersama Angkasa Pura Suport

Banjarmasin, Koranpelita.com

Sinergi​ ‘Merah- Putih’ yang digagas oleh Bank Kalsel terus berlanjut.
Kali ini, sinergi kembali diwujudkan dengan menandatangani Memorandum​ of Understanding ​(MoU) antara Bank Kalsel dengan PT Angkasa Pura Suport (APS).

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin dengan Desy​ Sulistyorini selaku Direktur Utama PT. Angkasa Pura Suport secara virtual, Kamis (25/2/2021).

Turut berpartisipasi Direktur​ Pengembangan Usaha PT. Angkasa Pura 1(Persero) Dandy Danianto; Direktur SDM Keuangan dan Umum PT. Angkasa Pura Suport, E.Danianto Wibowo; Direktur​ Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra beserta jajaran pejabat Bank Kalsel.

Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, dalam rilisnya mengatakan, MoU yang ditandatangai ini menjadi landasan kedepan dalam mengembangkan kerjasama yang saling menguntungkan dengan memanfaatkan potensi yang dimiliki oleh masing-masing pihak.

PT.Angkasa Pura Suport (APS) sendiri seperti diketahui bergerak di bidang pengadaan barang dan jasa salah diantaranya pengelolaan payroll​ kepada karyawan, facility​ service​, pengelolaan pemenuhan tenaga alih daya dan layanan fasilitas produk perbankan.

“Kedepan, nota kesepahaman ini akan kita tindaklanjuti dengan perjanjian -perjanjian kerjasama antara lain dalam pengelolaan payroll ​dan fasilitas layanan perbankan kepada pihak APS, serta facility​ service dan pengelolaan pemenuhan tenaga alih daya bagi Bank Kalsel, ” jelas Agus Sabarrudin.

Kemudian, kerjasama, diharapkan dapat menjadi sinergi yang positif dan efektif karena selain saling menguntungkan kedua pihak dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan perbankan di lingkungan Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin.

Ini lanjut Agus, sesuai dengan lingkup kerjasama dalam MoU hari ini dalam layanan perbankan diantaranya fasilitas kantor kas, fasilitas ATM dan fasilitas Banua Card Bank Kalsel untuk pembayaran parkir di area bandara.

Sebagai informasi, sinergi antara Bank Kalsel dengan Angkasa Pura I (Persero) sebagai perusahaan induk APS ini telah dimulai dengan pembukaan Kantor Kas Bandara Syamsudin Noor pada tanggal 30 Desember 2020. Dalam waktu dekat, Bank Kalsel juga akan menyediakan layanan Banua Card untuk pembayaran parkir di Area Bandara Syamsudin Noor.

“Kami ingin sinergi ‘Merah – Putih’ semakin terjalin baik dengan banyak BUMN, agar tujuan awal kami dapat memberikan lebih banyak manfaat bagi banua. Sebelumnya Bank Kalsel bersinergi dengan PT Taspen dan PT. Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life​), hari ini dilanjutkan dengan PT. Angkasa Pura Suport. Diharapkan kedepannya diikuti dengan kerjasama lainnya sehingga dapat memenuhi kebutuhan daerah Kalimantan Selatan yang lain secara optimal,” jelas Agus Syabarruddin

Bank Kalsel sebagai bank kebanggaan masyarakat Kalimantan Selatan berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dan daerah. Sesuai tagline “Setia Melayani, Melaju Bersama”(pik)

About kalselsatu

Check Also

Kemenparekraf Perkuat Kolaborasi Tingkatkan Atraksi dan Amenitas di Destinasi Wisata

Jakarta, Koranpelita.com Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) bekerja sama dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca