Wakapolres dan Kapolsek Kebon Jeruk Melayat Korban Penembakan di Cengkareng

Jakarta,Koranpelita.com

Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso, SIK, SH,  MH,  bersama Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung, SH melayat ke rumah duka korban penembakan Bripka CS,  alm Ferry Saut Simanjuntak,  di Pesing Garden, RT 011/02, Kelurahan Kedoya Utara,  Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat,  Kamis (25/2) malam.

Jenazah Fery Saut Simanjuntak, korban penembakan Bripka CS, tiba di rumah duka pukul 20.00 WIB, Kamis (25/2/2021). Kedatangan Jenazah Ferry disambut dengan isak tangis keluarga dan kerabat dekatnya.

Pada kesempatan tersebut,  Wakapolres AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso dan Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung,  menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada Keluarga Korban penembakan di kafe RM Cengkareng.

Selain itu,  Wakapolres juga menyampaikan permohonan maaf Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, SIK, MSi dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran, SIK, MSi kepada istri dan keluarga Alm Ferry.

Rencananya, jenazah Fery Saut Simanjuntak akan diterbangkan Jumat (26/2) pagi sekitar pukul 01.00 WIB ke Medan, Sumatera Utara. Sedangkan keluarganya (istri almarhum) akan berangkat pada Jumat (26/2) sekitar  pukul 06.30 wib.

Jenazah Fery dan keluarganya diterbangkan menggunakan maskapai Citilink. Semua biaya penerbangan dan lain-lain akan sepenuhnya difasilitasi oleh Polres Jakbar.

“Untuk pelaksanaan keberangkatan besok, untuk almarhum jenazah dan keluarga kita fasilitasi menggunakan pesawat Citilink ke Medan. Nanti malam jam setengah 1, jenazah sudah ditunggu ke bandara (Soekarno-Hatta),” jelasnya.

Seperti diketahui, insiden penembakan di Cengkareng, Jakarta Barat, mengakibatkan empat korban, tiga di antaranya tewas. Sedangka satu orang saat ini masih dalam perawatan.

Saat ini Oknum polisi pelaku penembakan sudah ditangkap.Wakapolres menegaskan,  Bripka CS akan dihukum dengan hukuman yang setimpal.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Kapolda Tekankan Tertib Berlalu Lintas dan Prokes

Palangka Raya,Koranpelita.com Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalteng menjadi tuan rumah apel gelar pasukan dalam rangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *