Lantamal V Terima Kedatangan Kadisminpersal Laksanakan Vicon Dengan Kasal

Jakarta, Koranpelita.com

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, SE., M.M.,M.Soc., Sc., sambut kedatangan Kepala Dinas Administrasi Personel TNI Angkatan Laut (Kadisminpersal) Laksamana Pertama TNI Deni Herman, S.T., M.A.P.,CHRMP di Mako Lantamal V, Surabaya, Kamis (21/01). Hadir dalam kesempatan ini Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., para Asisten Lantamal V serta para Kepala Dinas di jajaran Lantamal V.

Usai pertemuan, kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan Video Conference dengan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., secara virtual dari Pusat Komando dan Pengendalian (Puskodal) Lantamal V, yang juga diikuti oleh seluruh satuan TNI Angkatan Laut.

Dalam tatap muka virtual ini, Kasal Laksamana TNI Yudo Margono memberikan arahan kepada jajaran TNI AL khususnya dalam aspek pembinaan personel. Disampaikan oleh Kasal bahwa, pertemuan ini selain menyampaikan kebijakan langsung kepada Kasatker dan pejabat personel, juga untuk menerima masukan dari para Kasatker dan pejabat personel mengenai kondisi personel dilapangan.

“Tugas pokok prajurit TNI AL adalah meningkatkan kesiapsiagaan sistem senjata armada terpadu yang memiliki daya gerak dan daya gempur yang tinggi. Berkaitan dengan kesiapan tersebut prioritas utama dalam pemenuhan kebutuhan personel adalah di KRI baik kombatan maupun non kombatan diseluruh Koarmada”, tegas Laksamana TNI Yudo Margono.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Operasi Aman Nusa II Kawal Pendistribusiannya 4.870 Vial Vaksin Covid-19

Palangka Raya, Koranpelita.com. Operasi Aman Nusa II melakukan pengawalan dan pengamanan atas kedatangan 4.870 vial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *