OJK Kalteng Beri Bantuan ke UMPR

Palangka Raya, Koranpelita.com

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kalimantan Tengah (Kalteng) memberikan bantuan sosial ke Universitas Muhammadiyah Palangkaraya (UMPR), Kamis (17/12). Kegiatan itu dilakukan terkait peringatan HUT OJK ke-9.

Dalam kesempatan itu, Kepala OJK Kalteng, Otto Fitriandy menyerahkan bantuan sosial sebesar Rp 30 juta dan diterima Rektor UMPR, Dr. Sonedi, M.Pd.

Kepala OJK Kalteng mengatakan bantuan ini merupakan salah satu bentuk implementasi tema HUT OJK ke-9, yaitu “One OJK Bakti Membangun Negeri”. “Dengan bantuan itu, setidaknya dapat sedikit meringankan beban mahasiswa khususnya mahasiswa yang terkendala dalam pembayaran SPP,”kata Otto Fitriandy.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor UMPR tentunya sangat berterima kasih kepada OJK Kalimantan Tengah atas bantuan sosial yang diberikan. “Bantuan tersebut pasti akan sangat bermanfaat bagi mahasiswa-mahasiswa UMPR yang membutuhkan khususnya yang mengalami penunggakan SPP,” sahut Dr. Sonedi, M.Pd.

Seperti yang diketahui, Pihak OJK Kalimantan Tengah melalui Kepala OJK Kalteng, Otto Fitriandy memberikan bantuan sosial sebesar 30 juta kepada UMPR. Pemberian bantuan tersebut dilakukan di Gedung Baru OJK Kalimantan Tengah di Jalan RTA Milono. Selain Rektor, pihak UMPR juga diwakili oleh Wakil Rektor II, Ika Safitri Windiarti, S.T., M.Eng., Ph.D dan 2 perwakilan mahasiswa dari FISIP (M. Aswin) dan FKIP (Ilham Saputra).
Dalam kesempatan tersebut, Rektor UMPR juga mengungkapkan bahwa kerjasama yang terjalin antara UMPR dan OJK Kalteng dapat terjalin erat kedepannya.

“Kami juga tentunya sangat membuka pintu untuk OJK Kalteng jika suatu saat ingin berkunjung ke Kampus UMPR untuk berbagi ilmu dengan para mahasiswa”, tutup Dr. Sonedi, M.Pd. kamis (17/12). (ap/my)

About redaksi

Check Also

Mahasiswa Prodi Pariwisata USM KKL ke Disbudpar Banyuwangi

SEMARANG,KORANPELITA – Mahasiswa Program Studi Pariwisata Universitas Semarang (USM) melakukan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca