Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung, SH Ajak Ormas Antisipasi GuanKamtibmas

Jakarta, Koranpelita.com

Kapolsek Kebon Jeruk,  Polres Metro Jakarta Barat mengajak ormas di wilayah Kebon Jeruk untuk bersinergi dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas

Hal tersebut disampaikan saat menerima kunjungan Silaturahmi Pengurus PAC Anshor Kecamatan Kebon Jeruk,  di Mako Polsek Kebon Jeruk,  Jakarta Barat,  Sabtu (28/11). Turut mendampingi Kapolsek, Kanit Binmas Iptu Suharmanto.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pengurus PAC Anshor yang telah bersedia sowan ke Polsek Kebon Jeruk. Semoga kedepannya dapat tercipta sinergitas yang baik antara Polsek Kebon Jeruk dan PAC Anshor dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kebon Jeruk ini, ” ujarnya.

Sementara itu, selain silaturahmi, PAC Anshor Kec Kebon Jeruk juga berkesempatan memperkenalkan diri terkait dengan kepengurusan baru.

Begitu juga Kompol R Manurung, SH berkesempatan memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru.

Untuk itu,  dalam kunjungan yang berlangsung singkat tersebut. Kapolsek berharap silaturahmi dan sinergitas yang selama ini telah terjalin dapat ditingkatkan lagi.

Selain itu, Kapolsek juga berharap terjalin kerjasama yang baik antara institusi Polri (Polsek Kb Jeruk), dengan ormas. “Saya berharap adik-adik jangan sungkan untuk bekerjasama demi terciptanya wilayah Kebon Jeruk yang kondusif, ”  ujarnya.

Sementara itu,  Ketua PAC Anshor Kebon Jeruk Ramdhani, yang didampingi Sekretaris PAC Anshor dan Satkoryon Banser Kebon Jeruk Faiz menyambut baik upaya kerjasama dalam menjaga wilayah Kebon Jeruk yang kondusif,  aman dan nyaman.

“Kami berharap ada upaya saling koreksi baik dari Polsek Kebon Jeruk maupun Anshor, ” katanya. (ay)

About ahmad yani

Check Also

Lantamal V Saksikan Film Dokumenter Pertempuran Laut Arafuru

Surabaya,  Koranpelita.com Dalam rangka memperingati hari Dharma Samudera Tahun 2021 Prajurit Pangkalan Utama TNI AL …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *