Pemberian Cinderamata Sepeda Warnai Acara Pisah Sambut Personel Polsek Kebon Jeruk

Jakarta,  Koranpelita.com

Polsek Kebon Jeruk,  Polres Metri Jakarta Barat menggelar acara pisah sambut dan pelepasan anggota yang purna tugas,  di Aula Polsek Kebon jeruk, Jl. Raya Kebon Jeruk RT.8/01, Kelurahan Kebon Jeruk, Selasa (24/11).

Giat yang digelar dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan tersebut Kapolsek Kebon Jeruk Kompol. R. Sigit Kumono. SH, Wakapolsek Kebon Jeruk, AKP. H. Ris-Ris. Priyatna. SH. Para Kanit Polsek, Para Kasubsektor. Personil Polsek Kebon Jeruk.

Pada kesempatan tereebut Kapolsek Kebon Jeruk Kompol. R. Sigit Kumono. SH yang akan pindah tugas sebagai Kapolsek Pesanggarahan menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua anggota Polsek Kebon Jeruk atas kerjasamanya selama dirinya menjadi Kapolsek.

Pihaknya juga berpesan kepada jajaran Polsek Kebon Jeruk agar tetap menjaga kesehatan serta menjauhi barang terlarang Narkoba. “Narkoba tidak hanya merusak institusi Polri,  tapi juga diri sendiri dan keluarga. Kasihan anak istri kita. Untuk itu sangat selalu berpesan jauhi narkoba, ” tandasnya.

Disisi lain,  Kompol Sigit juga mengingatkan kepada jajaran Polsek Kebon Jeruk untuk menjaga, mempertahankan dan bahkan meningkatkan apa yang telah dicapai bersama-sama.

“Saya minta tolong,  apa yang sudah kita kerjakan dan kita raih bersama-sama agar dijaga.  Kalau perlu ditingkatkan agar lebih baik lagi, ” ujarnya.

Kepada personel yang purna tugas,  Kompol Sigit mengimbau agar tetap menjalin silaturahmi meski sudah tidak aktif menjadi anggota Polsek Kebon Jeruk.

“Acara ini bukanlah akhir dari kebersamaan kita. Tetaplah saling silaturahmi dan berkomunikasi, ” imbuhnya.

Sementara itu,  Wakapolsek AKP Risris Priyatna,  SH menyampaikan ucapan terimakasih kepada personel Polsek Kebon Jeruk yang purna tugas.

Pihaknya mengapresiasi atas kinerja yang luar biasa ditunjukkan para personel yang purna tugas dalam melaksanakan tugas dari pimpinan. “Saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada para personel yang purna tugas. Mereka menunjukan kinerja yang luar biasa dan tidak pernah menolak apa yang ditugaskan pimpinan, ” ujarnya.

Sementara itu,  kepada personel Polsek Kebon Jeruk yang mendapat amanah menempati jabatan baru agar tetap berkoordinasi dengan seluruh anggota dalam rangka meningkatkan kinerja Polsek Kebon Jeruk untuk lebih baik lagi kedepannya.

Adapun anggota yang memasuki Purna Bhakti adalah  AKP. Suparman yang sebelumnya menjabat Kanit Binmas Polsek Kebon Jeruk,  dan Ipda A. Fauzi yang menjabat sebagai Kepala SPK.  Sedangkan untuk jabatan Kanit Binmas saat ini dijabat oleh Iptu Suharmanto,  SH. Untuk Kepala SPK Polsek Kebon Jeruk dijabat oleh Aiptu Amri Bachtiar.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemberian cinderamata oleh Kapolsek dan Wakapolsek Kebon Jeruk, memberikan cindera mata berupa sepeda kepada anggota yang purnabahkti.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Pererat Kekeluargaan Danpuslatdiksarmil Kodiklatal Ajak Gowes Bareng Prajurit

Sidoarjo, Koranpelita.com Banyak cara untuk mempererat kekeluargaan diantara parjurit, seperti yang dilakukan Komandan Pusat Latihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *