Debat Publik Pertama Paslon Pilkada Kotim, Berjalan Lancar

Sampit, Koranpelita com

Debat publik pertama paslon pilkada Kabupaten Kotawaringinn Timur (Kotim) Provinsi Kalteng yang berlangsung di Gedung Serba Guna Sampit Senin malam ( 23/11) berjalan lancar, meskipun tanpa dihadiri seorang calbup Taupiq Mukri , incumbent Wakil Bupati Kotim dua periode 2010-2015 dan 2016-2021, karena sakit.

Taupiq Mukri yang dalam Pilkada Kotim tahun 2020 maju sebagai paslon berpasangan dengan Supriadi MT sebagai cawalbup ( Ketua DPD Partai Golkar Kotim dan mantan wakil ketua DPRD Kotim dua priode) yang hadir dalam debat publik pertama paslon Pilkada Kotim itu , dan mereka diusung Partai Golkar dan  tiga Nasdem.

Sedangkan paslon pilkada Kotim 2020 dalam debat publik pertama ini hadir dengan lengkap, Halikinnoor – Irawati yang diusung PDI-P, Demokrat dan Perindo, Supriatin Rambat-M.arsyad yang dicalonkan PKB dan Gerindra, serta M.Rudini Darwan Ali- Syamsudin yang diusung PAN, PKS dan Hanura.Debat publik pertama dengan moderator DR Juari MPd dari Universitas Palangka Raya .Debat publik pertama paslon pilkada Kotim berjalan sukses dan lancar, diakui oleh Ketua KPU setempat Siti Fathonah Purnaningsih SE. ( RAG).

About dwidjo -

Check Also

Nanang Bangun Kantor Desa Sabah Balau, Pinjam Lahan PTPN 7

Lampung Selatan, Koran Pelita,com Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto melihat langsung kondisi tanah dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *