PEDULI SESAMA, JELANG HUT ARMADA DAN HUT KORPS MARINIR, LANAL CILACAP GELAR DONOR DARAH

Cilacap,  Koranpelita.com

Menjelang peringatan HUT Armada RI pada 5 Desember mendatang dan HUT Marinir 15 November yang lalu, Lanal Cilacap menggelar aksi peduli sesama, Donor Darah di Edelweiss Ballroom Hotel Dafam Jl. Dr. Wahidin No. 5 -15 Cilacap. Senin (23/11).

Kegiatan donor darah dilaksanakan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cilacap, PT. Solusi Bangun Indonesia, Hotel Dafam Cilacap ini diikuti sedikitnya 300 peserta yang terdiri dari prajurit dan anggota Jalasenastri Lanal Cilacap, Kodim 0703 Cilacap, Polres Cilacap, karyawan dari berbagai Hotel di seputaran kota Cilacap, Intansi Maritim, Lembaga Pemasyarakatan Nusakambangan Cilacap dan berbagai Industri Jasa Maritim Cilacap.

Disela sela kegiatan Danlanal Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, PSC. MS, menjelaskan ini merupakan bentuk kepedulian Lanal Cilacap kepada sesama dan untuk memenuhi persedian darah di Palang Merah Indonesia (PMI).

“Ditengah Pandemi Covid -19 saat ini kebutuhan akan darah semakin banyak, oleh karena itu kegiatan seperti ini akan terus berlanjut diwaktu – waktu yang akan datang, ” jelasnya.

Ia menambahkan, Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan donor darah sehingga terlaksana dengan baik, dan berhasil mengumpulkan 234 katong darah, dan bisa diberikan kepada mereka yang membutuhkan.(ay)

About ahmad yani

Check Also

TNI AL Gandeng DPK PPNI Distribusikan Bantuan Bencana Banjir Kalsel

Banjarmasin, Koranpelita.com TNI Angkatan Laut (TNI AL) melalui Tim Satuan Tugas Search and Rescue (Satgas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *