Turnamen Catur Terbuka Bank Kalteng 2020 Digelar di Sampit

Sampit, Koranpelita.Com.

Turnamen Catur Terbuka Bank Kalteng, akan digelar di Sampit 27-29 November 2020 dengan menyediakan hadiah uang tunai jutaan rupiah,untuk sepuluh besar catur cepat 30 menit , sepuluh besar catur kilat lima menit dan juara satu sampai tiga kategori pelajar SD-SLTA serta kelompok wanita senior.

Hal ini terungkap dalam rapat perdana kepanitiaan Turnamen catur terbuka itu yang dipimpin Pimpinan Bank Kalteng Tajudin Asera di Sampit Rabu ( 18/11).

Sedangkan jumlah peserta untuk umum atau senior putra dibatasi hanya100 orang, dan kelompok pelajar 20 orang. Sedangkan tempat pertandinganakan berlangsung di Komplek Bank Kalteng Cabang Sampit.

Hadir pula dalam rapat koordinasi kepanitiaan tersebut Ketua Pengcab Percasi Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim) H.Syarifudin H.Husein dan anggota kepanitiaan yang lain baik dari Bank Kalteng cabang Sampit maupun dari Pengcab Percasi Kotim.Turnamen Catur Terbuka Bank Kalteng ya ng akan digelar di Sampit ini juga akan menerapkan protokol Kesehatan.( RAG).

About dwidjo -

Check Also

LAMI Gelar Turnamen Sepak Bola U-45

BEKASI, koranpelita.com – Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Piala LAMI, di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *