Catatan Turnamen Catur Tahunan DAD dan Dinas Pendidikan Kalteng 2020

Sampit, Koranpelita.com.

Turnamen Catur DAD Kalteng dan Dinas Pendikan Kalteng yang menggelar kategori umum dan pelajar SD SLTA,13-15 November 2020 diAula Berkah Dinas pendidikan Kalteng di Palangka Raya telah berakhir dengan melahirkan sejumlah pemenang di setiap kategori yang di pertandingkan.

Menurut Agustiono wasit pertandingan mengingormasikan, untuk kategori pelajar diikuti 70 peserta dan kategori umum 112 peserta, dengan total hadiah Rp. 33 Juta.

Menariknya turnamen ini juga meggelar turnamen catur kilat lima menit sebagai bonus dengan menyediakan hadiah uang tunai pula.Adapun untuk kategori pelajar SLTA Putri juara satu Felicita Andrea Ekaprili dari Palangka Raya, juara II zakiyah dari Mura, Nursyfa Sulistiya dari Sukamara, 4 Saputri dari Palangka Raya, Siti Fatimah dari Palangka Raya dan 6 Adeliani dari Lamandau.

Untuk SD juara I Rafa Firzatullah dari Murung Raya, 2. M.lutfi Sakib dari Mura,3. Thomas Kristianto dari Palangka Raya, 4.Eduardo Triyudha dari Palangka Raya, 5.Muhammad So’i dari Kotim,6.Bright Hateleye Tamiar dari Palangka Raya.Untuk SD Putri juaraI , Ais Yela Novita dari Mura, 2.Feby Gracia dari Palangka Raya , 3 .Fredirica Stefany Febriana dari Palangka Raya, 4 .Victoria Hasen Palangka Raya, 5 YunaFrisila, 6.Anatasya Ekasinta dari palangka Raya.

Untuk kategori. SLTP putri 1.Anggaraini putri sinta dari Palangka Raya, 2.Sifa Dari Palangka Raya,3. Nabila Rahmadani dari Kapuas, 5 ,Jesi Gabrila Dami dari Palangka Raya dan 6 Jeans Niprawenty dari Palangka Raya.

Sedangkan untuk kategor umum,juara I Amrullah MN dari Gunung Mas, 2.Sultan dari Kapuas, 3.Washington Siagian dari Palangka Raya, 4.Antung MN dari Palangka Raya, Silo Pambudi dari Mura dan Ruslan Abdul Gani dari Kotim. ( RAG).

About dwidjo -

Check Also

LAMI Gelar Turnamen Sepak Bola U-45

BEKASI, koranpelita.com – Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Piala LAMI, di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *