Dua Ketua Partai Tingkat Wilayah  Turun Kampanye di Sampit

Sampit, Koranpelita.com

Kampanye simpatik dilakukan oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur dengan hadirnya dua Ketua partai di tingkat Wilayah Provinsi Kalteng,yaitu H. Heru Hidayat, ST selaku Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Tengah dan Ir. H. Achmad Diran Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Tengah di Sampit, Senin ( 16/11).

Kampanye dialogis dan terbatas ini dihadiri oleh pasangan Calon nomor urut empat M.Rudini dan Syamsudin dan sekitar 50 warga dilakukan di Jalan Gatot Subroto, Sampit, Kabupaten Kotawaringim Timur( Kotim) Provinsi Kalteng dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Heru menyampaikan optimis dan salut dengan warga masyarakat yang turut tergabung dan siap memenangkan pasangan nomor empat ini. Bahkan terlihat pergerakan dan kesiapan semua tim dan relawan untuk menuju pemenangan pada tanggal 9 Desember 2020.

Menurut mantan Anggota DPRD Kalteng ini, kehadiran dua ketua tingkat Wilayah dalam Kampanye tersebut memberikan energi dan penyemangat bagi pasangan calon, semua tim dan relawan yang terus berjuang untuk memenangkan pasangan yang dikenal dengan Kotim Bercahaya tersebut.

Keseriusan pasangan Muda dan Ulama ini terlihat dengan keduanya mengundurkan diri sebagai Wakil Ketua DPRD Kab. Kotawaringin Timur dan sebagai Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kotawaringin Timur sehingga keduanya ingin mengabdi bagi masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Timur ungkap ayah empat anak ini.

Meski demikian menurut aktivis kemanusiaan ini, agar semua tim dan relawan untuk tidak lengah, sombong dan tetap rendah hati dalam menghadapi kondisi persaingan di Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Kotawaringin Timur ini.( SUT).

About dwidjo -

Check Also

Aliansi Kebangsaan Ingatkan Pentingnya Haluan Negara

Jakarta,Koranpelita.com Ketua Aliansi Kebangsaan/Ketua Umum FKPPI/Pembina Yayasan Suluh Nuswantara Bakti, Pontjo Sutowo mengatakan, sejak amandemen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *