Bawaslu Barito Selatan di Kalteng, Tampilkan Empat Narasumber

Buntok, Koranpelita.com.

Sosialisasi pengembangan pengawas Pemilu Organisasi Masyarakat Sipil (OMS) dan media massa dalam pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Provinsi Kalimantan Tengah 9 Desember 2020 mendatang, di dahului sosialisasi dan informasi kepada publik.

Seperti yang dilakukan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Barito Selatan (Barsel), Provinsi Kalteng, Sabtu (31/10) menggelar Sosialisasi di Buntok, ibukota Kabupaten tersebut.

Ketua Bawaslu setempat Nur Chamzah kemaren mengatakan ada empat nama yang ditampilkan masing-masing Ketua Komisi Informasi (KI) Kalteng Daan Rismon dengan materi Peran KI dalam Pengawasan Pilkada dan Ketua Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) H. Sutransyah materi peran Pers dalam pengawasan.

Kemudian Kapolres Barsel Agung Tri Widiantoro S.I.K dengan materi Peran Polri dalam Kamtibmas dan titik rawan Pilkada Pemilu 2020.

Sedangkan Tokoh agama setempat Gazali Rahmat, materi peran agama dalam konsolidasi demokrasi dimasa Pilkada tahun 2020 .

Penampilan empat nara sumber beda disiplin ilmu pengetahuan itu, dengan moderator Nining Kurningsih
S.H,. M.H.( RAG).

About dwidjo -

Check Also

APD Covid 19 RSDP Serang Menipis

Serang, Koran Pelita.com Wakil Direktur Keuangan RSDP Serang, Encup Suplikah mengeluhkan ketersedian Alat Pelindung Diri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *