Acer Perkenalkan Swift 3X, Spin 3, Spin 5 dan Aspire 5

Jakarta,Koranpelita.com

Solusi terbaru dari Acer untuk para gamers, creators, keluarga, pelajar hingga para profesional adalah dengan memperkenalkan rangkaian laptop terbaru bertenaga di seluruh seri populer Swift, Spin dan Aspire, yang menampilkan kinerja prosesor Intel®️ Core™️ Generasi ke-11 dengan grafis Intel®️ Iris®️ Xe yang di rilis pda hari Kamis  (22/10/2020).

Dirancang untuk mendorong desain PC ultra-portabel ke area baru, jajaran perangkat yang disegarkan ini hadir dengan fitur-fitur intuitif, estetika desain yang bercita rasa tinggi, dan teknologi terbaru dalam balutan desain yang tipis dan ringan.

Acer Swift 3X – Tipis, Ringan, dan Performa Unggul untuk Mobilitas
Swift 3X hadir dengan solusi grafis diskrit Intel®️ Iris®️ Xe MAX baru yang dipasangkan dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11. Menawarkan kemampuan unik dan kinerja yang bertenaga saat bepergian kepada profesional kreatif seperti fotografer dan YouTuber untuk bekerja sekaligus bermain game.

“Seri Swift selalu hadir mendorong batas inovasi, mencoba memasukkan kekuatan sebanyak-banyaknya ke dalam bentuk seportabel mungkin,” kata Jerry Kao, Co-COO, Acer Inc.

“Swift 3x baru melanjutkan pola pikir itu, dengan grafis diskrit dalam sasis yang ramping ditujukan bagi mereka yang membutuhkan gaya dan performa saat bepergian.” sambungnya.

“Sangat menarik untuk melihat seri baru laptop Aspire, Spin dan Swift memanfaatkan kinerja dunia nyata dan integrasi platform yang dihadirkan dalam prosesor Intel Core Generasi ke-11,” tambah Chris Walker, Corporate Vice President dan General Manager Mobile Client Platform, Intel.

Acer Spin 5
Laptop Konvertibel dengan Layar Sentuh Antimikroba Corning®️ Gorilla®️ Glass
Acer Spin 5 yang memenangkan Red Dot Design Award 2020 adalah laptop konvertibel layar sentuh yang hanya seringan 1,2 kg dan setipis 14,9 mm, ditujukan bagi mereka yang mencari produktivitas ekstrem.

Perangkat yang menarik perhatian ini memiliki desain engsel 360 derajat yang memungkinkannya bertransformasi menjadi berbagai bentuk yang berbeda, seperti mode tablet untuk mencatat atau mode cangkang untuk mengetik, di mana keyboard hadir sedikit lebih tinggi untuk pengalaman mengetik yang ergonomis serta kinerja termal yang lebih baik. Layar sentuh dan bidang sentuh dilapisi oleh lapisan opsional Antimikroba Corning®️ Gorilla®️ Glass

Didukung oleh prosesor Intel®️ Core™️ i7 Generasi ke-11 dengan grafis Iris®️ Xe, laptop ini memiliki kinerja yang powerful untuk mendorong ide-ide kreatif.

Acer Spin 3

Dapat diputar 360 Derajat untuk Produktivitas Spin 3 yang portabel dan ringan adalah laptop 13,3 inci dengan rasio aspek 16:10 yang menawarkan layar IPS multi-touch WQXGA (2560×1600). Seperti Spin 5, laptop ini juga menghadirkan prosesor Intel Core Generasi ke-11 terbaru dengan grafis Iris Xe untuk memberikan kinerja yang solid bagi para profesional dan seniman.

Acer Aspire 5

PraktisFungsional dan Powerful Dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11 terbaru dan grafis Iris Xe atau GPU diskrit opsional NVIDIA®️ GeForce®️ MX450, rangkaian laptop Aspire 5 memungkinkan pengguna melakukan banyak tugas secara bersamaan. Ideal untuk produktivitas, layar IPS Full HD touchscreen laptop ini dikelilingi oleh bezel tipis yang memungkinkan rasio layar-ke-bodi lebih dari 80%. (Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

Acer Perbarui Laptop ConceptD 7 dan ConceptD 7 Pro Pada Lini Produk untuk Creators

Jakarta,Koranpelita.com Jajaran perangkat premium ConceptD dari Acer hadirkan performa tinggi dengan teknologi terbaru untuk pembuat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *